Final Day 2 FFML Season VI Divisi 2: Bigetron Delta Pecahkan Rekor

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Agu 2022, 00:00 WIB
Final Day 2 FFML Season VI Divisi 2: Bigetron Delta Pecahkan Rekor

Final Day 2 FFML Season 6 Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persaingan 12 tim Free Fire Indonesia peserta FFML Season VI Divisi 2 berlanjut di Final Day 2 pada Sabtu (20/8). Rekor baru kompetisi tersebut pun telah tercipta hari itu, oleh Bigetron Delta.

Bigetron, salah satu tim yang wajib memperoleh hasil terbaik demi mengamankan tiket promosi, tidak menyia-nyiakan kesempatan pada Final Day 2. MyPutra dan kolega langsung tancap gas dan tampil konsisten dari delapan ronde yang dimainkan.

Hasilnya luar biasa, Bigetron Delta menjadi raja Booyah di Final Day 2 FFML Season VI Divisi 2 dengan berhasil membungkus empat Booyah, yang mana tiga di antaranya diraih secara beruntun. Selengkapnya, inilah tim-tim peraih Booyah pada Final Day tersebut:

EVOS Immortal (Round 1: Bermuda)

MantapKali Esports (Round 2: Kalahari)

Bigetron Delta (Round 3: Purgatory), (Round 4: Alpine), (Round 5: Bermuda), & (Round 8: Alpine)

West Bandits Esports (Round 6: Kalahari)

RRQ Hide (Round 7: Purgatory)

Quattrick Booyah dan performa konsisten dari Bigetron dilengkapi dengan poin kill tinggi sebanyak 91 kill untuk menjadi penguasa Final Day 2, dengan perolehan 168 poin. Mengutip Berita Booyah, poin tersebut merupakan rekor baru di FFML Season VI Divisi 2 untuk poin akhir terbanyak.

Hasil itu juga mengukuhkan posisi Bigetron Delta di puncak klasemen keseluruhan, dan hampir dipastikan merebut gelar juara FFML Season VI Divisi 2 meskipun mereka masih menyisakan satu pertandingan yaitu Final Day 3.

Adapun gelaran Final Day 3, hari terakhir FFML Season VI Divisi 2, akan berlangsung pada Minggu (21/8) yang bisa disimak di kanal YouTube FF Esports ID mulai pukul 16.00 WIB.

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 2, Bigetron Delta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/final-day-2-ffml-season-vi-divisi-2-bigetron-delta-pecahkan-rekor
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini