FFML Season V Divisi 2 Day 4: G Arsy Aphrodite Nyaman di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Jan 2022, 17:00 WIB
FFML Season V Divisi 2 Day 4: G Arsy Aphrodite Pertahankan Pucuk

FFML Season V Divisi 2 Day 4 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki Match Day 4 FFML Season V Divisi 2 pada Jumat (21/1), G Arsy Aphrodite berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen liga kasta kedua Free Fire Indonesia tersebut.

Meskipun baru Match Day 4 dari total 12 Match Day yang akan dilangsungkan di FFML Season V Divisi 2, persaingan tim-tim dalam merebut poin mulai memanas. Ini dapat terlihat dari jalannya enam match pada Match Day 4.

Di Match Day 4 kemarin, Dragon Phoenix kembali memperlihatkan perkembangannya, lalu G Arsy mampu menjaga konsistensinya, sementara performa RRQ Kazu semakin membara.

Buktinya, ketiga tim tersebut berbagi hasil Booyah dengan kompak mendapatkan dua Booyah. Dragon Phoenix mengamankan Booyah di Match 1 (Bermuda Remastered) dan Match 6 (Purgatory), RRQ Kazu meraih Booyah di Match 2 (Kalahari) dan Match 5 (Kalahari), serta G Arsy Aphrodite merebut Booyah di Match 3 (Purgatory) dan Match 4 (Bermuda Remastered).

Perubahan roster besar-besaran sebelum dimulainya FFML Season V Divisi 2 yang dilakukan oleh Dragon Phoenix mulai berbuah manis, terlebih mereka sukses menorehkan total 50 kill.

Berkat hasil tersebut, tim naga itu keluar sebagai raja Match Day 4 dengan koleksi 95 point. Sementara itu untuk klasemen kumulatif, G Arsy masih menduduki posisi pertama dengan perolehan 254 poin dari tiga kali bertanding.

Melansir dari Berita Booyah, kans Dragon Phoenix untuk menggusur G Arsy Aphrodite dari singgasana puncak klasemen masih sangat terbuka. Apalagi saat ini Dragon Phoenix hanya terpaut 26 angka, dengan masih banyak Match Day tersisa.

 

Persaingan 18 tim di FFML Season V Divisi 2 akan berlanjut hari Sabtu (22/1), dan kalian bisa menyaksikan pertandingannya di YouTube ataupun Booyah! Live FF Esports ID, pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: Dragon Phoenix, G Arsy Aphrodite, FFML Season V Divisi 2, RRQ Kazu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-2-day-4-g-arsy-aphrodite-nyaman-di-pucuk
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini