FFML Season 4 Divisi 1: Mengamuk, NXL Ligagame Naik ke Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 14:30 WIB
FFML Season 4 Divisi 1: Mengamuk, NXL Ligagame Naik ke Puncak Klasemen

Klasemen Keseluruhan Matchday 5 Grup A & C via Berita Booyah ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season 4 Divisi 1 segera memasuki Mid-Season setelah menyelesaikan hari kelimanya pada Sabtu (4/9) kemarin. Persaingan panas tersaji hari itu, dengan setiap tim menampilkan performa terbaiknya demi satu tujuan, yaitu mengamankan 20 poin liga.

Namun dari semua tim Divisi 1, dilansir beritabooyah.id, tim dengan penampilan paling mengejutkan adalah NXL Ligagame, yang mengamuk dengan sukses mengamankan dua Booyah secara beruntun.

Dengan koleksi dua Booyah serta 31 pundi-pundi kill, NXL melesat ke puncak klasemen keseluruhan dengan total 73 poin. Selain itu, mereka juga menjadi tim predator Day 5 FFML Season 4 Divisi 1 kemarin.

Berikut adalah daftar tim yang meraih Booyah di hari kelima FFML Season 4 Divisi 1 kemarin.

Match 1 (Bermuda): Kings Esports

Match 2 (Kalahari): Islands Of Gods

Match 3 (Purgatory): RRQ Hades

Match 4 (Bermuda): Bonafide Esports

Match 5 (Kalahari): NXL Ligagame

Match 6 (Purgatory): NXL Ligagame

Sementara itu, walaupun pertandingan hari kelima berlangsung sengit tidak ada perubahan sedikit pun untuk posisi tim-tim di klasemen POT A. SES Alfaink yang cuma meraih 10 poin kemarin berhasil menjaga tempatnya di puncak klasemen.

 

Namun, NXL Liga game mampu memangkas jarak dengan Bonafide Esports di posisi kedua. NXL hanya butuh satu poin di hari berikutnya untuk melengserkan Bonafide Esports ke urutan ketiga.

Di POT C, SIREN GPX masih nyaman di peringkat pertama, sedangkan keberhasilan mendapatkan Booyah di laga pertama membuat Kings Esports mengkudeta RRQ Hades ke peringkat ketiga.

Hari ini, Minggu (5/9) FFML Season 4 Divisi 1 akan mempertandingkan 12 tim dari POT B dan POT C, yang sekaligus menjadi hasil penentu untuk Mid-Season turnamen ini. Pertarungan panas hari ini dapat disasikan di live streaming YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season IV Division 1, NXL Ligagame, RRQ Hades, Kings Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-4-divisi-1-mengamuk-nxl-ligagame-naik-ke-puncak-klasemen
1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini