Fear Resmi Latih Thunder Predator di The International 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 07:00 WIB
Fear Resmi Latih Thunder Predator di The International 10

Fear via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Thunder Predator berhasil memastikan tempat di The International 10 (TI10), berkat tersingkirnya Team Nigma oleh Evil Geniuses di WePlay AniMajor.

Dengan angkat kopernya Nigma, tim Amerika Selatan tersebut tidak perlu lagi menjalani kualifikasi regional karena telah mengumpulkan cukup Dota Pro Circuit sepanjang musim.

Kini, usai memastikan akan berlaga di turnamen level tertinggi Dota 2 yang berlangsung di Swedia itu, Thunder Predator sudah melakukan persiapan, di mana salah satunya adalah mendatangkan pelatih, yakni mantan juara TI5, Clinton "Fear" Loomis.

Dilansir dari Dot Esports, keputusan memboyong juru taktik berusia 33 tahun tersebut dibuat awal pekan ini tetapi baru diumumkan hari Sabtu (22/6), usai Thunder secara resmi dipastikan lolos ke TI10 dengan mendapat undangan langsung.

Sebagai tim yang masih baru, karena terbentuk tepat sebelum DPC 2021 dimulai, Thunder Predator telah membuat pencapaian mengesankan. Pasalnya, walau gagal menembus AniMajor, mereka berhasil lolos otomatis ke The International 10 berkat perolehan poin yang cukup dari musim liga regional dan finis kelima di ONE Esports Singapore Major.

Sementara itu, Fear, yang memenangkan TI5 bersama EG, menghabiskan musim DPC 2021 dengan tampil di liga regional Amerika Utara dengan roster Sadboys, yang melewati beberapa musim berbeda sepanjang tahun. Dia mundur dari tim pada 21 Mei, kendati mereka masih berpeluang lolos ke TI10 via kualifikasi regional NA.

Dengan bergabung ke Thunder Predator, Fear akan bertemu kembali dengan mantan rekan bisnis dan rekan satu timnya di J.Storm, Joel "MoOz" Ozambela. MoOz masuk ke Thunder di awal tahun ini.

The International 10 dijadwalkan berlangsung mulai 5 Agustus 2021 di Stockholm, Swedia, sehingga Thunder hanya memiliki kurang dari dua bulan untuk mempersiapkan diri mereka.

Artikel Tag: Fear, Thunder Predator, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fear-resmi-latih-thunder-predator-di-the-international-10
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini