EXCEL Esports Diklaim Lakukan Transfer Terbesar Dalam Sejarah Esports FIFA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 16:30 WIB
EXCEL Esports Diklaim Lakukan Transfer Terbesar Dalam Sejarah Esports FIFA

EXCEL Esports Rekrut Tom 'Tom' Leese dari Hashtag United via EXCEL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EXCEL Esports resmi merekrut Tom 'Tom' Leese dari Hashtag United dalam sebuah langkah yang diklaim kedua belah pihak sebagai "transfer esports FIFA terbesar sepanjang sejarah".

Mengutip Ginx TV, kedua pihak sama-sama tidak mengungkapkan detail keuangan, meskipun biaya transfer seperti terlihat di kancah esports lainnya macam League of Legends dan CS: GO tak pernah terdengar di esports FIFA.

Tom akan bergabung dengan mantan pemain profesional Nathan "Zelonius" Horton, yang didatangkan EXCEL sebagai manajer tim FIFA, dan pemain kedua yang belum diumumkan.

CEO EXCEL ESPORTS, Woufer Sleijffers mengatakan dilansir dari Ginx TV: "Kami sangat senang mengumumkan kepada komunitas EXCEL kehadiran kami ke kancah kompetitif FIFA, serta penandatangan Tom dan Zelonius. Kami telah mengikuti komunitas kompetitif FIFA untuk beberapa waktu dan percaya ini adalah area di mana kami dapat berjuang, terutama di Inggris dan Eropa."

Tom adalah salah satu sosok paling populer di esports FIFA, usai berkompetisi di turnamen terbesar game tersebut dan memenangkan ePremier League 2020 untuk Watford, serta mewakili Inggris bersama Donovan "Tekkz" Hunt di FIFAe Nations Cup. Ia sebelumnya pernah memperkuat FUTWIZ, Hashtag United, Fnatic.

Mengenai transfernya ke EXCEL ESPORTS, pemilik nama asli Thomas Leese itu mengaku bangga menjadi pemain FIFA profesional pertama mereka, dan yakin ini merupakan tempat yang tempat untuk meningkatkan kemampuannya.

"Saya bangga bergabung dengan tim EXCEL sebagai rekrutan profesional FIFA pertama mereka! Ketika EXCEL pertama kali mendekati saya, ide untuk bekerjasama pasti menarik perhatian saya. Dorongan dalam tim EXCEL untuk terus berkembang dan komitmen untuk terjun langsung ke kancah kompetisi FIFA benar-benar menarik," ungkapnya, dikutip dari Ginx TV.

"Saya ingin meningkatkan performa kompetitif dan konten saya dengan peralatan lain dan terus membangun diri saya dan tim yang sedang berkembang saat melakukan ini, dan saya merasa EXCEL adalah tempat yang tepat bagi saya untuk melakukan ini. Saya percaya kami berdua berbagi visi dan dorongan untuk membangun diri kami sebagai tim terkemuka di kancah dan saya tak sabar untuk mewujudkannya!"

Saat ini, esports FIFA masih dalam masa off-season dengan semakin dekatnya perilisan FIFA 22.

Artikel Tag: EXCEL ESPORTS, Tom 'Tom' Leese, Hashtag United, Esports FIFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/excel-esports-diklaim-lakukan-transfer-terbesar-dalam-sejarah-esports-fifa
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini