Entruv Targetkan Aura Esports Juara PMPL SEA Finals Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 05:00 WIB
Entruv Targetkan Aura Esports Juara PMPL SEA Finals Season 3

Aura Esports PUBG via Instagram Aura Esports

Berita Esports : Aura Esports menunjukkan konsistensinya di PMPL SEA Finals karena untuk kedua kalinya secara beruntun berhasil lolos ke ajang tersebut, sekaligus menyamai rekor Bigetron Red Aliens. Setelah tampil di SEA Finals Season 2, untuk Season 3 Aura juga dipastikan akan berpartisipasi.

Tetapi, perjuangan Aura lolos ke PMPL SEA Finals Season 3 tidak mudah. Sempat berada di ambang kegagalan, Jayden dkk baru mampu bangkit di grand final PMPL ID Season 3 dengan menyalip sejumlah tim lainnya, untuk mengamankan tempat di SEA Finals Season 3.

Dilansir Daily Spind ID, dua musim berturut-turut mengantarkan Aura Esports ke SEA Finals, sang pelatih, Entruv dinilai layak mendapat apresiasi. Kendati belum berhasil membawa pulang trofi, lolos dua musim beruntun ke sebuah event besar bukan prestasi yang mudah dicapai oleh seorang pelatih.

Entruv mengakui, faktor konsistensi lah yang membuat anak asuhnya layak bersaing di PMPL SEA, meski menjaga konsistensi juga ia nilai memiliki kesulitan tersendiri.

"Sebenarnya yang aku rasain itu lebih ke sulitnya menjaga konsistensi sih," ungkap juru taktik 27 tahun tersebut di After Iftar Nimo TV, dikutip dari Daily Spin ID.

"Karena kan, banyak tim yang bagus di satu season, atau mungkin bagus di liga tapi di final jelek. Begitu juga yang bagus di season 1, tapi season 2 jelek. Itu banyak yang kayak gitu," tambahnya.

Kini, Aura Esports telah membuktikan konsistensi mereka, sehingga tantangan selanjutnya adalah mendapat trofi. Entruv pun yakin timnya mampu menunjukkan performa terbaik di PMPL SEA Finals Season 3, bahkan menargetkan membawa pulang gelar juara.

"Menjaga konsistensi itu yang sangat sulit, walaupun Aura belum dapat trofi ya," lanjut pelatih bernama lengkap Alex Prawira tersebut.

"Dan aku pengin target itu di PMPL SEA nanti kami bisa dapat trofi." Tandasnya.

Artikel Tag: Entruv, Aura Esports, PMPL SEA Finals Season 3

231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini