Entruv Resmi Tinggalkan Kursi Kepelatihan Aura Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Jun 2021, 17:45 WIB
Entruv Resmi Tinggalkan Kursi Kepelatihan Aura Esports

Entruv via Instagram @alexanderentruv

Berita Esports: Alex "Entruv" Prawira resmi meninggalkan kursi kepelatihan Aura Esports, setelah menukangi tim selama tiga musim PUBG Mobile Indonesia.

Kabar mengejutkan hadir dari Aura Esports yang pada hari Kamis (3/6) malam, melalui akun Instagram resminya @auraesports, mengumumkan sosok berusia 27 tahun tersebut bukan lagi pelatih mereka.

"Alexander Putra yang dikenal banyak orang dengan nama ENTRUV merupakan coach dari divisi PUBG dan Free Fire AURA. Selama melatih tim AURA banyak sekali menerapkan strategi tak terduga bagi lawan-lawan, sehingga membuat lawan kesulitan," tulis akun tersebut, dikutip dari Esports ID.

"Selain dari strategi dan pelatihan, Coach ENTRUV juga memberikan banyak motivasi kepada para pemain sehingga pemain AURA bisa mencurahkan kemampuan terbaiknya. Terima kasih Coach @alexanderentruv telah apa yang kau berikan selama ini," sambung pernyataan.

Rumor keluarnya pelatih berkacamata itu dari Aura, sudah santer terdengar sebelum tim bertanding di PMPL SEA Finals Season 3.

PMPL SEA Finals Season 3 pun menjadi turnamen terakhir Entruv sebagai pelatih Aura Esports. Sebelumnya, tim yang beranggotakan Jeixy, Rossezy, No Mrcy, dan Jayden, memastikan tempat di PMPL SEA ini berkat pencapaian di PMPL ID Season 3 yang sukses finis ketiga.

Pada PMPL SEA Finals Season 3, pelatih kelahiran 17 September itu nyaris membawa Aura juara sebab sempat memipin klasemen selama dua hari pertama. Sayangnya, di hari ketiga alias terakhir turnamen, performa mereka merosot dan hasilnya harus rela dikudeta tim Thailand, The Infinity, dan menyelesaikan turnamen di urutan lima.

Usai resmi hengkang dari Aura Esports, belum diketahui tim mana yang akan dituju eks pemain profesional PUBG PC tersebut. Namun seperti dikutip dari Esports ID dari YouTube channel AURA TV yang tayang hari Kamis (3/6), ia mengungkapkan ke depannya akan menjajal hal-hal baru seperti menjadi konten kreator, dan streamer.

Artikel Tag: Entruv, Aura Esports, PMPL SEA Finals Season 3

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini