Echo Esports Resmi Buy Out Thanos dari SES Alfaink

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Agu 2022, 17:45 WIB
Echo Esports Resmi Buy Out Thanos dari SES Alfaink

Thanos Gabung Echo Esports via Instagram Echo Ronin

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Echo Esports telah menyiapkan amunisi tambahan untuk mengarungi FFML Season VI Divisi 1. Salah satu tim ternama dalam FFML Season VI Divisi 1 tersebut melakukan buy out pemain pada Kamis (4/8).

Pemain yang di-buy out oleh Echo Esports adalah Thanos yang sebelumnya berstatus punggawa dari SES Alfaink. Pemilik nama asli Sulthan Syah Abadi Putra tersebut akan bermain di FFML Season VI Divisi 1, dengan mengemban tugas utama sebagai rusher.

Kedatangan Thanos ke tim berjuluk Sang Singa tersebut diumumkan melalui unggahan video Instagram yang sangat kocak dan berbeda dari yang lain. Mereka menambahkan kepala Thanos karakter dari Avengers hingga mengharapkan sang bos menyukai editan unik itu.

Dengan bergabungnya Thanos, melansir dari Berita Booyah roster Echo Esports pun kembali lengkap setelah sempat ada lubang kosong akibat Ombac hengkang. Berikut roster lengkapnya:

1. ECHO DUTTZ

2. ECHO KIBA

3. ECHO Kucai24

4. ECHO KOJAAA

5. ECHO Thanos

Untuk diketahui, buy out ini terjadi pada periode bursa transfer season Fall. Para tim FFML akan memanfaatkan bursa transfer guna menambah kekuatan armada tempurnya, dengan harapan memperbesar peluang untuk lolos ke fase yang lebih tinggi.

Pada season Fall yang berlangsung di bulan Agustus 2022, banyak liga FFML digelar seperti FFML Ladies Series dan FFML Season VI Divisi 2, keduanya telah memulai pertandingan sejak akhir Juli 2022. Persaingan 12 tim ladies di FFML Ladies Series dan 18 tim semi-pro di FFML Season VI Divisi 2 kini menjadi tontonan seru pada sore hari.

Artikel Tag: Echo Esports, SES Alfaink, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/echo-esports-resmi-buy-out-thanos-dari-ses-alfaink
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini