Eagle 365 Susul ONIC Esports Terdegradasi dari Daftar Tim PMPL ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 19:15 WIB
Eagle 365 Susul ONIC Esports Terdegradasi dari Daftar Tim PMPL ID

4 Tim yang Terdegradasi dari PMPL ID S4 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terdapat satu tim lagi yang dipastikan terdegradasi dari PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) musim depan. Tim tersebut sekaligus yang keempat terdegradasi, adalah Eagle 365.

Selama tiga pekan berlangsungnya babak country league PMPL ID Season 4 beberapa waktu ke belakang menyajikan hasil cukup mengejutkan. Salah satunya adalah kegagalan ONIC Esports melaju ke country final, akibat torehan buruk mereka di weekday minggu ketiga lalu.

Walhasil, ONIC tak dapat berlaga di Super Weekend 3 untuk mengamankan posisinya dari ancaman masuk zona degradasi. Landak Kuning mesti terdampar di peringkat 18 dengan koleksi 120 total poin, dikumpulkan dari keikutsertaan di dua Super Weekend sebelumnya.

Hasil tersebut pun membuat ONIC Esports tak mampu menjaga posisinya di 16 besar klasemen. Perlahan mereka digusur oleh Zone dan Dewa United yang tampil lebih baik dan berhak atas slot itu. Lalu kini, Eagle 365 juga bernasib sama seperti ONIC tereliminasi dari slot PMPL ID musim mendatang.

Eagle 365 urung memperbaiki nasibnya walau berhasil bermain di Super Weekend ketiga alias terakhir. Mereka cuma mampu mengumpulkan 49 poin di Super Weekend terakhir, sehingga 133 total poinnya tak cukup untuk menggeser Nero Team yang memiliki 170 total poin.

ONIC Esports dan Eagle 365 pun bergabung dengan Supply Bang dan Maruszama Echo dalam daftar tim degradasi PMPL ID Season 4. Melansir dari Esports.ID, keempat tim itu harus bermain dari babak kualifikasi PMNC musim berikutnya untuk dapat berlaga di PMPL ID Season 5 mendatang.

Artikel Tag: Onic Esports PUBGM, Eagle 365, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eagle-365-susul-onic-esports-terdegradasi-dari-daftar-tim-pmpl-id
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini