ONIC Esports Luncurkan Divisi Kedua PUBG Mobile, ONIC Prodigy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Jan 2022, 18:00 WIB
ONIC Esports Luncurkan Divisi Kedua PUBG Mobile, ONIC Prodigy

Roster ONIC Prodigy via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki tahun baru 2022, divisi PUBG Mobile (PUBGM) ONIC Esports memperkenalkan wajah-wajah baru usai sebelumnya ditinggalkan oleh beberapa pilar andalan mereka yakni Alvirlo, Matthew, Kape, dan Skye.

ONIC mengumumkan membentuk tim kedua divisi PUBGM bernama ONIC Prodigy melalui unggahan Instagram resmi mereka pada Minggu (9/1), dengan mendatangkan empat pemain baru sekaligus untuk menghuni roster-nya.

 

Keempat pemain tersebut adalah Chiqi, JarJar, Jazzie, dan Mobia, yang sudah familiar di kancah PUBG Mobile. Melansir dari Indoesports, mereka adalah perwakilan provinsi Papua Barat pada ajang PON XX 2021 dan sukses meraih medali perak.

Di PON XX 2021, JarJar dkk berhasil mengemas 127 poin. Mereka selisih poin sangat tipis dengan wakil provinsi DKI Jakarta yang menyabet medali emas dengan 130 pon atau cuma tiga angka.

Bergabungnya mereka ke ONIC Prodigy menjadi awal karier sebagai pemain profesional, sekaligus menjadi angin segar untuk divisi PUBGM tim berjuluk Landak Kuning tersebut.

Performa divisi utama PUBGM dari ONIC Esports memang sedang menurun sejak Matthew dan kolega meninggalkan tim. Sebelumnya, mereka berhasil mengantarkan ONIC hingga ke PMCO Spring Split 2021.

Namun Alvirlo, Matthew, Kape, dan Skye meraih hasil buruk finis di posisi 18 pada PMPL ID Season 4. Hadirnya Cleon, JooBrenky, NiKK, Powerpvnk juga belum berhasil membawa divisi PUBG Mobile dari ONIC lebih prestasi.

Nama ONIC Prodigy sebenarnya sudah digunakan untuk divisi kedua Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), namun kemungkinan ONIC Esports membuat langkah ini dengan tujuan untuk membuat semua divisi kedua mereka ada di bawah naungan Prodigy.

Artikel Tag: ONIC Prodigy PUBGM, Onic Esports, Onic Esports PUBGM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-esports-luncurkan-divisi-kedua-pubg-mobile-onic-prodigy
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini