DWG KIA Promosikan Bible ke Roster LCK, Burdol Diturunkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Agu 2022, 16:30 WIB
DWG KIA Promosikan Bible ke Roster LCK, Burdol Diturunkan

Bible via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi League of Legends dari DWG KIA telah membuat sejumlah perubahan terhadap roster League of Legends Champions Korea (LCK) mereka.

Melalui sebuah pernyataan di media sosial Twitter organisasi Korea Selatan itu pada Senin (1/8), mereka mempromosikan pemain support Yoon "Bible" Seol ke starting roster dan menurunkan Noh "Burdol" Tae-yoon ke roster Challengers.

Masih belum jelas apakah DWG akan kembali menggunakan jasa Burdol di LCK Summer Split 2022. Remaja berusia 18 tahun ini sering tampil di Spring Split dan membawa DWG finis ketiga pada klasemen. Tapi ia belum memuaskan selama Summer Split, dengan Jang "Nuguri" Ha-gwon starter di setiap laga.

DWG KIA meraih hasil yang beragam di LCK Summer Split 2022 selama beberapa minggu terakhir, memenangkan satu seri dan takluk di seri lainnya. Di sisi lain, skuat Challenger mereka telah mendominasi LCK CL tahun 2022, dengan Bible memegang peran krusial dalam kesuksesan berkelanjutan dari tim tersebut.

Apabila Bible melakukan debutnya di liga League of Legends terbesar di Negeri Ginseng tersebut, mengutip Dot Esports maka dia akan menggantikan Kim "Kellin" Hyeong-gyu, yang telah menjadi starter DWG sepanjang 2022.

Saat ini, tim arahan Daeny tersebut menempati peringkat ketiga klasemen sementara LCK Summer Split 2022 dengan rekor 9-5. Pertandingan terdekat mereka adalah melawan Liiv SANDBOX pada Rabu (3/8).

Artikel Tag: DWG KIA, LCK, Burdol, Bible

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwg-kia-promosikan-bible-ke-roster-lck-burdol-diturunkan
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini