PSG TALON Mengamankan Kemitraan dengan Monster Energy

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 14:53 WIB
PSG TALON Mengamankan Kemitraan dengan Monster Energy

PSG TALON Mengamankan Kemitraan dengan Monster Energy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG TALON, perusahaan patungan antara organisasi Asia TALON dan klub sepak bola PSG, telah menjalin kemitraan dengan merek minuman energi Monster Energy.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, PSG TALON dan Monster Energy akan berkolaborasi dalam serangkaian konten eksklusif dan aktivasi lainnya. Selain aktivasi, kesepakatan tersebut akan menampilkan logo Monster Energy di seragam pemain Rainbow Six Siege dan League of Legends PSG TALON.

Detail tentang apa saja yang diperlukan dalam aktivasi tersebut belum diungkapkan. Monster Energy terus memperkuat posisinya dalam industri esports berkat portofolio kemitraannya yang luas. Pada bulan Januari, mereka menandatangani kontrak multi-tahun dengan badan esports universitas Inggris, National Student Esports (NSE) dan pada bulan April 2023, merek tersebut bermitra dengan Call of Duty League.

Kemitraan TALON Esports dengan Monster Energy menjadikan jumlah total mitranya menjadi tujuh. Merek minuman energi ini bergabung dengan merek minyak wangi dan inhaler Peppermint Field serta produsen periferal game SteelSeries dalam daftarnya. Tahun 2024 terus menjadi tahun pertumbuhan bagi TALON Esports.

Pada bulan Maret 2024, organisasi ini memperluas kemitraannya dengan klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) untuk roster gabungan Rainbow Six serta bermitra dengan game Web3 Apeiron untuk turnamen senilai $30.000 (~£24.054). Sean Zhang, CEO TALON Esports, berbicara mengenai kesepakatan ini:

“Kemitraan ini mewakili babak yang menarik bagi PSG TALON. Komitmen Monster Energy terhadap esports selaras dengan visi kami untuk mendobrak batasan dan meningkatkan pengalaman bermain game. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberi energi dan menginspirasi para gamer di seluruh dunia.”

Artikel Tag: PSG Talon, Monster Energy, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psg-talon-mengamankan-kemitraan-dengan-monster-energy
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini