DRS Gaming Juara PMPL South Asia Season 4 Babak Liga

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 00:30 WIB
DRS Gaming Juara PMPL South Asia Season 4 Babak Liga

DRS Gaming via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama tiga minggu, babak liga (League Stages) dari PUBG Mobile Pro League: (PMPL) South Asia Season 4 telah berakhir pada Minggu (10/10) waktu setempat, dengan DRS Gaming muncul sebagai juara.

DRS Gaming bangkit dengan cepat di pekan pamungkas untuk mengkudeta Trained To Kill dari posisi pertama. Sempat mendominasi League Stages dari hari pertama, Trained To Kill akhirnya finis kedua di klasemen akhir.

Permainan bagus hari itu membawa Wizzes With Vibes menduduki peringkat ketiga, sementara Vibes Esports yang menjalani hari penuh tantangan finis keempat. Itu bukan hari yang baik untuk Zeus Esports dan mereka pun finis kedelapan.

Pertandingan pertama hari itu dimenangkan oleh R3D Esports dengan 15 frag. Wizzes With Vibes mendominasi hari dengan memenangkan laga kedua dan keempat. Sementara Zeus merebut partai ketiga dengan 14 frag, RAW mengamankan pertandingan terakhir dengan membukukan delapan kill.

Mengutip Sports Keeda, 16 tim teratas dari babak liga dipastikan melaju ke putaran final, yang dijadwalkan pada 15-17 Oktober. Ke-16 tim teratas yang lolos ke Grand Final PMPL South Asia Season 4 adalah:

1) DRS Gaming

2) Trained To Kill

3) Wizzes With Vibes

4) Vibes Esports

5) SEAL Esports

6) Stalwart Esports

7) I8 Esports

8) Zeus Esports

9) FutureStation 1952

10) Deadeyes Guys

11) Bablu Clarity Esports

12) Ruthless Aggresive Warrior

13) A1 Esports

14) High Voltage

15) 7SEA Esports

16) R3D Esports

Sementara itu, empat tim terbawah klasemen mesti rela tereliminasi dari kompetisi, dan mereka adalah Venom Legends, S9 Esports, Paradox, dan PN Crew.

Final PMPL nanti dipastikan menjadi pertarungan sengit di mana tim-tim akan bersaing memperebutkan trofi dan slot PMGC 2021. Selain itu, enam tim teratas juga berhak lolos ke MENA and South Asia Championship.

Untuk klasemen poin PMGC 2021, saat ini DRS Gaming menempati posisi teratas dengan 1125 poin, melengserkan Zeus Esports yang memiliki 1041 poin. Trained To Kill berada di belakang keduanya, dengan 1038 poin.

Artikel Tag: DRS Gaming, PMPL South Asia S4, Trained To Kill, Zeus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drs-gaming-juara-pmpl-south-asia-season-4-babak-liga
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini