Super Weekend 2 PMPL S4 South Asia: Tim Nepal Mendominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 22:45 WIB
Super Weekend 2 PMPL S4 South Asia: Tim Nepal Mendominasi

Daftar Pencetak Kill Super Weekend 2 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nepal menunjukkan dominasinya di Super Weekend 2 PMPL S4 South Asia yang telah berakhir Minggu (3/10) kemarin, dengan empat wakil mereka menempati lima posisi teratas klasemen keseluruhan.

Trained To Kill berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen liga dengan mengoleksi 140 kill dan 340 poin setelah 30 pertandingan. Sang juara bertahan, DRS Gaming, menghuni tangga kedua dengan 284 poin, Deadeyes Guys menguntit di peringkat tiga dengan poin yang sama, sedang Wizzes with Vibes menduduki posisi keempat usai naik tiga peringkat.

Pertandingan Super Weekend 2 PMPL S4 South Asia dimulai di Erangel, dengan kemenangan diamankan Wizzes with Vibes lewat torehan 16 frag. i8 Esports juga menampilkan performa agresif sehingga mencetak 11 kill.

DRS Gaming kemudian menjadi pemenang laga kedua hari itu dengan delapan frag, tapi tabel pertandingan dikuasai Stalwart Esports dengan 14 frag.

Partai ketiga berlangsung lagi di Erangel, di mana Deadeyes Guys akhirnya merebut WWCD pertamanya dengan 16 kill. Di urutan kedua ada Vibes Esports dengan 15 frag, sedang SEAL Esports membukukan 10 eliminasi.

Tak mau kalah, Red Esports juga mendapatkan WWCD di pertandingan keempat dengan sembilan frag. Venom Legends dan RAW tereliminasi lebih awal, tetapi masing-masing berhasil mengumpulkan 11 dan enam kill.

Pertandingan kelima sekaligus terakhir dari Super Weekend 2 ditutup oleh kemenangan i8 Esports yang mengoleksi 11 eliminasi. Adapun gameplay pasif membuat Trained To Kill mencetak dua frag.

Setelah Super Weekend 2, PMPL S4 South Asia akan dilanjutkan dengan pekan ketiga. Mengutip Sports Keeda, pekan ketiga sangat penting bagi tim papan bawah sebab menjadi kesempatan terakhir untuk lolos ke putaran final.

Untuk lolos ke Super Weekend 3, semua 20 tim akan bertanding besok, Selasa (5/10). Pertandingan ini akan disiarkan langsung di YouTube dan Facebook PUBG Mobile Esports mulai pukul 18.00 IST.

Artikel Tag: PUBG Mobile, PMPL South Asia S4, DRS Gaming, Zeus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-2-pmpl-s4-south-asia-tim-nepal-mendominasi
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini