Abrupt Slayers Rengkuh Juara PMPL Season 2 South Asia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Nov 2020, 18:45 WIB
Abrupt Slayers Juara PMPL Season 2 South Asia

Abrupt Slayers via Sportskeeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Abrupt Slayers berhasil menasbihkan diri sebagai juara Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 South Asia, Minggu (8/11) kemarin.

Turnamen tersebut menampilkan 16 tim teratas dari Pakistan, Nepal, dan Bangladesh, yang bertarung memperebutkan total hadiah $ 142.500 dolar dan tempat di kualifikasi PMGC. PMPL Final dimulai pada 5 November dan berakhir kemarin 8 November.

Di tabel klasemen akhir final PUBG Mobile Pro League musim kedua Asia Selatan, Abrupt Slayers mencetak 212 poin dengan 91 kill untuk memipin klasemen.

Menyusul di bawahnya adalah DRS Gaming sebagai runner-up dengan 98 kill dan 207 poin, sedangkan A1 Esports menempati posisi ketiga dengan 91 kill dan 189 poin. Lalu 7Sea Esports kembali finis di tangga keempat usai mengoleksi 176 poin dan 74 kill. DRS Nima dinobatkan sebagai MVP kejuaraan usai mencatatkan 5.953 damage dan 30 kill.

Hari terakhir kompetisi, dimulai dengan kemenangan Team Bablu pada laga pertama di Erangel dengan 11 kill. Sementara di laga kedua yang berlansung di Vikendi, menjadi milik DRS Gaming dengan 12 frag.

Abrupt (sepuluh kill) dan Team T2Ksg (14 kill) juga meraih kemenangan di pertandingan ketiga dan keempat yang dimainkan di Erangel dan Miramar. Sedangkan, partai kelima atau yang terakhir hari di PMPL Season 2 South Asia, dimainkan di Erangel dan VTN Jyanmaara keluar sebagai pemenang dengan sembilan eliminasi.

Tiga tim teratas dari PMPL Season 2 South Asia, yakni Abrupt Slayers, DRS Gaming, dan A1 Esports, juga berhak lolos ke ajang PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC 2020). Turnamen itu dijadwalkan berlangsung dari 24 November hingga 20 Desember, di mana 24 tim teratas di seluruh dunia akan bertarung untuk menjadi yang terbaik, sekaligus merebut hadiah senilai 2 juta USD.

Artikel Tag: PMPL Season 2 South Asia, Abrupt Slayers, DRS Gaming, Esports, PUBG Mobile Pro League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/abrupt-slayers-rengkuh-juara-pmpl-season-2-south-asia
2000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini