Superweekend 3 Day 2 PMPL South Asia S4: DRS GAMING Ambil Alih Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 22:45 WIB
Superweekend 3 Day 2 PMPL South Asia S4: DRS GAMING Ambil Alih Pucuk

Superweekend 3 Day 2 PMPL South Asia S4 via PUBG MOBILE Esports/YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua superweekend 3 alias pekan terakhir PMPL South Asia Season 4 telah menyelesaikan gelarannya pada Minggu (10/10), dengan DRS GAMING berhasil naik ke puncak klasemen.

Berkat torehan 185 frag, DRS GAMING sukses mengemas 420 poin untuk mengambil alih peringkat pertama dari Trained To Kill, yang tampil buruk di hari kedua ini sehingga harus turun ke peringkat kedua dengan 406 poin.

 

Posisi ketiga bisa dipertahankan Vibes Esports dengan 375 poin, Wizzes with Vibes menempel di posisi keempat, dan SEAL ESPORTS melompat dua tempat untuk finis kelima.

Hasil Pertandingan Superweekend 3 Day 2 PMPL South Asia S4

Pertandingan pembuka dimainkan di Erangel. Pada pertandingan ini High Voltage menjadi pemenang lewat sembilan frag, diikuti BABLU x CLARITY ESPORTS di urutan kedua dengan 11 kill. Meski tersingkir lebih awal, DRS Gaming masih mampu mengamankan posisi ketiga dengan tujuh frag.

Partai kedua berpindah ke map gurun Miramar, dan kali ini kemenangan diraih SEAL ESPORTS dengan total 14 kill. Bermain pasif, 7Sea Esports menempati posisi kedua, sedang Stalwart Esports yang tampil agresif mengamankan peringkat ketiga.

Lalu untuk laga ketiga yang kembali berlangsung di Erangel, Vibes Esports menjadi pemenangnya dengan 16 frag dan anggota mereka KILLER menjadi MVP berkat tujuh frag-nya. SEAL ESPORTS tersingkir lebih awal, tapi masih meraih enam kill.

Selanjutnya yang menjadi pemenang pertandingan keempat di Sanhok adalah BABLU x CLARITY dengan 12 kill. Sedang High Voltage bermain pasif untuk membukukan empat kill, dan ZEUS mendominasi dengan sembilan frag.

Partai kelima dan terakhir hari itu dimenangkan oleh DRS GAMING dengan 10 frag, setelah memenangkan duel 4v4 melawan SEAL. Pencetak frag tertinggi di laga ini adalah Stalwalrt dengan 12 kill tapi mereka tersingkir ke urutan keempat.

Mengutip Sports Keeda, 16 tim teratas dari League Stage berhak tampil di final, yang dijadwalkan berlangsung pada 15-17 Oktober 2021. Paradox dan S9 Esports telah tereliminasi, dan besok Senin (11/10) dua tim lagi dipastikan akan tereliminasi. Tim yang berpeluang paling besar tereliminasi adalah PN Crew, (18 poin) sang juru kunci klasemen.

Artikel Tag: PMPL South Asia S4, Trained To Kill, DRS Gaming, SEAL Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/superweekend-3-day-2-pmpl-south-asia-s4-drs-gaming-ambil-alih-pucuk
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini