Divisi PUBG Mobile GPX Resmi Berpisah dengan Morfeus Sang Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Sep 2022, 19:30 WIB
Divisi PUBG Mobile GPX Resmi Berpisah dengan Morfeus Sang Pelatih

Farewell Morfeus via gpx.idn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Morfeus resmi berpisah dengan divisi PUBG Mobile Geng Kapak (GPX) setelah mencatatkan prestasi berupa membawa timnya itu bersaing di papan atas musim PMPL ID Fall 2022.

Kabar perihal farewell Morfeus secara resmi disampaikan oleh GPX melalui pengumuman di akun media sosial organisasi pada Selasa (27/9). Mengutip RevivaL TV, kabar ini mengejutkan karena sang pelatih mampu membawa Rosemary cs bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Di PMPL ID Spring 2022, Geng Kapak terjerumus di papan bawah tepatnya posisi ke-15 dan bahkan cuma selisih satu angka dari Skylightz Gaming sebagai juru kunci klasemen. Perubahan drastis pun dilakukan pada PMPL ID Fall 2022 dengan mendatangkan tiga pemain sekaligus, dan hasilnya cukup memuaskan.

GPX berhasil finis di peringkat kelima klasemen PMPL ID Fall 2022 berkat koleksi 202 poin, sehingga mendapatkan tiket ke babak play-in PMPL SEA Fall 2022. Sayangnya, mereka gagal mengamankan slot babak utama PMPL SEA Fall 2022 karena finis di luar tiga besar babak play-in.

Meskipun gagal bermain di pentas SEA, ini adalah musim terbaik bagi tim berlogo kapak biru tersebut, pencapaian yang tentu tidak terlepas dari tangan dingin Morfeus sebagai pelatih mereka.

Prestasi tersebut membuat Geng Kapak banyak diprediksi semakin mengganas pada musim depan. Namun, perubahan kembali terjadi, Morfeus menyusul Hans4you, dan Mattoi, angkat kaki dari roster PUBG Mobile Geng Kapak.

Dalam kolom komentar unggahan farewell Morfeus, Donkey selaku salah satu pemilik dari GPX menuliskan pernyataan menarik yaitu "Welcome EVOS Morfe". Apakah ini sinyal bahwa EVOS Reborn menjadi persinggahan baru Morfeus? Masih harus ditunggu kelanjutannya.

Artikel Tag: GPX, Morfeus, PMPL ID Fall Split 2022, PMPL SEA Fall 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/divisi-pubg-mobile-gpx-resmi-berpisah-dengan-morfeus-sang-pelatih
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini