Divisi MLBB Aura Esports Cuci Gudang dengan Depak 6 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Jan 2023, 21:00 WIB
Divisi MLBB Aura Esports Cuci Gudang dengan Depak 6 Pemain

Aura Esports Farewell 6 Pemain MLBB via Instagram @auraesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cuci gudang awal tahun 2023 terjadi di divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Aura Esports. Pada Jumat (6/1), organisasi tersebut mengumumkan berpisah dengan enam pemain, lima di antaranya merupakan lima pemain MDL-nya.

Mengutip Esports.ID, pemain yang 'angkat kaki' dari AURA Blaze yaitu Hexxazz, Octa, Laba-laba, Fajrii, serta Jamet. Selain pemain MDL, Aura Esports juga melepas satu pemain ladies mereka, Rinnn sang EXP Laner. 

Keputusan Naga Api untuk berpisah jalan dengan sejumlah pemainnya tampaknya tidak terlepas dari performa buruk tim MDL mereka. Alhasil formasi teranyar AURA MDL dirasa masih perlu diubah. 

Akhir-akhir ini AURA Blaze memang kerap kesulitan bersaing dengan tim tier-2 MLBB seperti di MDL ID S6 dan Piala Presiden Esports 2022. Tim MDL AURA ini belum meraih trofi di turnamen besar, dengan pencapaian terbaik finis sebagai top 3 di MDL ID S5 ketika memakai komposisi Octa, Caid, Variety, Kimura, dan Druuu. 

Mengingat gelaran MDL ID S7 segera dimulai, AURA Blaze harus mengumpulkan para pemain baru setelah cuci gudang ini. Tujuannya tentu untuk bisa berpartisipasi dan berkesempatan menjadi juara pada musim MDL tahun 2023. 

Ada kemungkinan juga Aura Esports sudah mendapatkan sejumlah punggawa anyar pendamping Kimura di MDL ID S7, sekaligus pengganti lima pemain yang didepak. Pasalnya pada 2022, tim berbaju berwarna merah itu telah membuka trial pemain MLBB. 

Artikel Tag: Aura Esports, Aura Blaze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/divisi-mlbb-aura-esports-cuci-gudang-dengan-depak-6-pemain
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini