MDL ID Season 6: Dewa United Esports Catatkan Winstreak Keenam

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Agu 2022, 23:00 WIB
MDL ID Season 6: Dewa United Esports Catatkan Winstreak Keenam

Shacco Dewa United MVP laga Dewa United vs Aura Blaze via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports terus menjaga persaingan puncak klasemen musim reguler MDL ID Season 6 dengan dua tim teratas klasemen sementara yaitu GPX dan EVOS Icon. Shacco dkk memperpanjang tren positifnya setelah menang 2-0 atas Aura Blaze sebagai penutup pekan ketiga mereka pada Rabu (24/8).

Kemenangan itu adalah yang keenam secara beruntun bagi Dewa United sejak memenangkan laga kontra Freakout BJB di hari ketiga pekan pertama. Dewa United juga cuma kalah satu kali yaitu melawan DNS.

Lanaya jungler Dewa United Esports pun masih konsisten tampil ganas untuk menumbangkan lawan-lawanya di Land of Dawn. Sebelumnya, ia memenangkan titel MVP regular season pekan kedua MDL ID Season 6 berkat performa gemilangnya.

Performa solid dari Dewa United di MDL musim ini tentu menjadi kisah lanjutan mereka dalam perjuangan merebut trofi MDL. Di MDL ID Season 5, mereka sempat membuat kejutan dengan menjegal GPX di babak playoff untuk membuat tim kapak biru itu finis peringkat keenam.

Bahkan Dewa United hampir lolos ke final playoff Season 5 jika tidak takluk dari EVOS Icon di babak upper bracket semifinal. Mengutip Esports ID, tim berjuluk 'Anak Dewa' tersebut mengakhiri kiprahnya dengan finis di urutan empat karena playoff MDL menggunakan sistem single-elimination.

Kini dengan kondisi yang sedang sangat on fire di tahun 2022, akankah Dewa United Esports mampu mempertahankan winstreak mereka di pekan berikutnya MDL ID Season 6? Menarik untuk ditunggu tentunya.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Aura Blaze, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-6-dewa-united-esports-catatkan-winstreak-keenam
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini