Divisi Free Fire Aura Esports Resmi Melepas Dua Punggawa Senior

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Apr 2022, 08:00 WIB
Divisi Free Fire Aura Esports Resmi Melepas Dua Punggawa Senior

Piiw dan Cavella Pemain Senior Divisi Free Fire Aura Esports via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Free Fire Aura Esports melakukan perombakan roster di periode Off Season saat ini. Pada Senin (25/4), Aura resmi mengumumkan hengkangnya dua pemain senior mereka yaitu Piww dan Cavella.

Kompetisi esports Free Fire Indonesia sedang memasuki masa Off Season sehubungan dengan rampungnya Season Spring 2022. FFML Season V dan FFIM 2022 Spring yang dihelat awal tahun ini, telah menelurkan para kampiun yang bakal dikirim ke FFWS 2022 Sentosa untuk mewakili Indonesia.

Khusus tim-tim Free Fire tanah air yang sedang vakum, mereka akan memanfaatkan periode Off Season untuk berbenah. Mengutip Berita Booyah, perubahan roster dengan merekrut atau melepas pemain dan manajemen sangat dapat terjadi.

Salah satunya adalah Aura Esports, yang menyampaikan sepakat berpisah dengan Piww dan Cavella, melalui postingan akun Instagram @auraesports. Kedua pemain ini akhirnya meninggalkan Naga Api (julukan Aura), setelah menjadi bagian skuat selama kurang lebih dua tahun.

Piww sebelumnya adalah pilar Aura Ignite yang berkompetisi di FFML Divisi 1, sedangkan Cavella baru saja comeback dan bermain di FFML Divisi 2 bersama Aura Ignis pada dua musim terakhir.

Kepergian dua punggawa senior tersebut menyisakan sejumlah pemain yang kemungkinan besar posisinya bisa dirotasi untuk mengisi kedua tim. Berikut pemain tersisa di roster divisi Free Fire dari Aura:

AURA Aimgod

AURA Rosman

AURA Adriannn

AURA Gunz

AURA Amek

AURA GalangRA

AURA AJIXXX

AURA Kenzy

Dengan komposisi tersebut, Aura Esports bisa menentukan pemain mana yang akan menjadi bagian skuat Aura Ignite di Divisi 1 dan Aura Ignis di Divisi 2 musim depan. Hingga tulisan ini dibuat, organisasi belum mengumumkan roster kedua divisi Free Fire-nya.

Artikel Tag: Aura Esports, Aura Ignis, Aura Ignite, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/divisi-free-fire-aura-esports-resmi-melepas-dua-punggawa-senior
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini