Dilibas Immortals, Dignitas Tersingkir dari LCS Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Agu 2021, 22:00 WIB
Dilibas Immortals, Dignitas Tersingkir dari LCS Championship 2021

Immortals via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Unggulan keenam Dignitas (DIG) tersingkir dari LCS Championship 2021 setelah dikalahkan unggulan ketujuh Immortals (IMT) dengan skor mencolok 3-0, di laga ronde pertama lower bracket, hari Jumat (13/8).

Walaupun memasuki LCS Championship 2021 sebagai unggulan ketujuh, performa IMT di minggu-minggu terakhir Summer Split 2021 menjadikan mereka sebagai tim yang wajib diwaspadai baik di lower bracket maupun secara keseluruhan.

Hanya dalam beberapa pekan terakhir Immortals berhasil menumbangkan sebagian besar tim teratas di LCS, meski menutup musim reguler dengan rekor 0-3, dan performa impresif itu kembali berlanjut di laga perdana LCS Championship 2021 mereka.

Mengutip Dot Esports, IMT mampu tampil dominan melawan DIG yang di klasemen akhir musim reguler berada di atas mereka. Revenge dan Raes menggila di jalur masing-masing, membukukan kill demi kill untuk membuat IMT terlihat seperti salah satu kekuatan terbesar di LCS.

Setelah menang meyakinkan di game pertama anak asuh Guilhoto itu menunjukkan berada satu level di atas Dignitas di game kedua, bermain dengan gameplay yang menindas dari Revenge bersama Tahm Kench yang menghentikan setiap upaya lawan.

Tahm Kench kemudian langsung di-banned oleh DIG pada game ketiga, tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan Revenge yang bermain eksplosif dengan Camille-nya untuk meraih kemenangan ketiga seri ini bagi Immortals.

Menyusul kekalahan ini, Dignitas tersisih dari LCS Championship 2021 dan baru akan kembali bermain kompetitif pada LCS Spring Split 2022. Sementara IMT lanjut ke babak kedua melawan tim yang kalah di pertandingan TSM kontra Team Liquid, hari Minggu (15/8).

Artikel Tag: Immortals, Dignitas, LCS Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dilibas-immortals-dignitas-tersingkir-dari-lcs-championship-2021
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini