Tampil Full-Team, Cloud9 Menang Perdana di LCS Summer Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 27 Jun 2022, 01:00 WIB
Tampil Full-Team, Cloud9 Menang Perdana di LCS Summer Split 2022

Zven & Fudge oleh Colin Young-Wolff via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cloud9 (C9) akhirnya bisa keluar dari tempat terakhir di klasemen sementara LCS Summer Split 2022 setelah meraih kemenangan pertamanya, berkat mengalahkan Dignitas dalam slugfest bolak-balik selama 33 menit, pada Sabtu (25/6).

Pertandingan ini menandai pertama kalinya C9 tampil dengan kekuatan penuh menyusul kembalinya carry Berseker dan support Zven. Kedua pemain melewatkan pekan pembukaan LCS Summer Split 2022 karena "paspor hilang dan kasus COVID" menurut pengumuman yang tim tersebut sampaikan sebelum pertandingan minggu lalu.

Mengutip Dot Esports, tim asuhan Max Waldo itu kalah dalam ketiga pertandingan pekan lalu tanpa Zven dan Berseker, dengan The Oceanic dari K1ng dan Destiny bermain untuk menggantikan mereka, tapi kini akan kembali ke akademi secara penuh.

Selama laga kontra Dignitas, Berseker dan Zven, yang terakhir melakukan debut profesionalnya di posisi support, bermain cukup baik untuk menjaga Cloud9 dalam permainan, tetapi trio top laner Fudge, Blaber, dan Jensen adalah kunci kemenangan mereka.

Khususnya Fudge, memilih champion skala late game yang terkenal pada Kayle, sedangkan Jensen beralih ke pick khas LeBlanc untuk mengamankan kemenangan bagi C9. Jensen memilih LeBlanc untuk ke-45 kalinya dalam kariernya. Menurut statistik League, Game of Legends, ia telah memenangkan 35 dari 45 pertandingan menggunakan sang champion.

Setelah membukukan kemenangan pertamanya di LCS Summer Split 2022, Cloud9 akan menghadapi 100 Thieves hari ini Minggu (26/6). Adapun Dignitas, yang kini menjadi pemilik tunggal posisi buncit klasemen di liga, pertarungan melawan Immortals menunggu mereka di partai pamungkas pekan kedua pada Minggu (26/6).

Artikel Tag: Cloud9, LCS Summer Split 2022, Zven, Dignitas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-full-team-cloud9-menang-perdana-di-lcs-summer-split-2022
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini