LCS Spring Split 2022: Hantam 100T, Immortals Raup Kemenangan Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Feb 2022, 15:00 WIB
LCS Spring Split 2022: Hantam 100T, Immortals Raup Kemenangan Pertama

WildTurtle (Immortals) oleh Colin Young-Wolf/ Riot Games via ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Immortals (IMT) merobohkan juara bertahan LCS 100 Thieves (100T) di pekan kedua LCS Spring Split 2022, pada Sabtu (12/2) waktu setempat. Ini menjadi kemenangan pertama IMT di LCS Spring Split 2022, dan pertama sejak LCS Lock In.

Setelah dua kekalahan di pekan pertama, IMT mungkin tidak unggul dalam draft, tetapi sanggup bertahan untuk mengejar 100T dalam teamfight pamungkas yang akhirnya membawa mereka kepada kemenangan.

Sejak awal pertandingan, 100 Thieves tampak punya semua senjata untuk meraup kemenangan ketiganya di LCS Spring Split 2022. Beberapa pemain menggunakan beberapa champion terkuat, seperti Closer dengan Viego, Huhi bersama Sett, dan Ssumday di Renekton, membuktikan mereka tak meremehkan IMT.

Di kubu IMT, carry mereka juga mengambil champion favoritnya seperti PowerOfEvil dengan Syndra dan WildTurtle di Jinx. Khusus WildTurtle, dan Revenge, keputusan IMT menyalurkan gold kepada keduanya memberi mereka banyak ruang untuk kembali ke permainan, bahkan usai beberapa kekalahan teamfight.

Hal itu juga tak terlepas dari hilangnya momentum keunggulan yang 100T dapatkan dengan petunjuk mereka. Ini terlihat jelas pada beberapa permainan mereka saat late game, yang menjadi terlalu bersemangat dalam pertempuran.

Kegagalan dive turret membuat anggota 100 Thieves kabur dengan separuh health, membuka peluang menang yang jelas bagi Immortals melalui permainan proaktif dan tetap tenang.

Setelah Huhi mencoba memulai satu duel terakhir, semua anggota 100T dilenyapkan oleh WildTurtle, membiarkan IMT untuk mengejar Closer ke hutan demi mengamankan satu kill terakhir. Sambil menonton death timer 100T yang sangat tinggi, IMT berbaris di mid lane dan untuk merebut kemenangan.

Dengan hasil ini rekor Immortals di LCS Spring Split 2022 menjadi 1-2, sedang rekor 100 Thieves tercoreng menjadi 2-1. Mereka juga masih akan melakoni pertandingan pekan kedua pada Minggu (13/2).

Artikel Tag: Immortals, 100 Thieves, LCS Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-spring-split-2022-hantam-100t-immortals-raup-kemenangan-pertama
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini