Dibekap Makedonia Utara, Klipp Umbar Kendala Timnas CS:GO Putra Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Des 2022, 22:00 WIB
Kalah dari Makedonia Utara, Klipp Umbar Kendala Timnas CS:GO Putra Indonesia

Klipp Salah Satu Pemain Timnas CS:GO Putra Indonesia via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas CS:GO Putra Indonesia turun ke lower bracket IESF WEC 2022 Bali nomor game CS:GO putra. Itu setelah Indonesia kalah melawan timnas Makedonia Utara di laga upper bracket, hari Rabu (7/12).

Timnas Indonesia menurunkan roseau, Sandman777, klipp, dan wasteofammo sebagai seri perdananya di IESF 2022. Dari kubu lawan, Makedonia Utara mengandalkan aidKiT, stYleEeZ, kyxsan, dan1, serta CacaNito.

Bertanding dalan seri format best-of-three (BO3) di Ice Stage, Merusaka, Nusa Dua, Bali, wasteofammo cs kalah telak 2-0 atas sang jawara bertahan. Timnas Makedonia Utara meraih sepasang kemenangan 16-7 pada game pertama dan kedua di laga ini.

Dilansir dari wawancara GGWP.ID, setelah pertandingan klipp salah satu punggawa timnas CS:GO putra Indonesia menjelaskan penyebab kekalahan mereka. Menurutnya, kendala dari segi komunikasi antara para pemain menjadi penghambat timnas Indonesia ketika bertanding melawan Makedonia Utara.

"Problemnya tadi lebih ke komunikasinya aja sih, tektokan antara pemainnya kurang," ujar sang mantan pemain tim EVOS dikutip dari GGWP.ID.

Klipp juga mengakui timnas CS:GO putra Indonesia sejatinya sudah menjalani persiapan yang cukup matang untuk partai menghadapi stYleEeZ dkk.

"Kalau dari segi persiapan, kita kemarin udah sempat nonton gameplay mereka. Sebenarnya sudah sesuai plan, cuma gara-gara faktor komunikasi kita jadi off," jawab dia.

Mengenai kendala komunikasi in-game antara pemain, punggawa tim Dewa United Esports VALORANT itu menyebut masalah bukan karena riuhnya suara penonton dalam venue Ice Stage IESF WEC 2022.

"Kalau suara penonton teriak gak masalah sebenarnya, masih bisa kita dengar. Cuma kalau mic-nya bocor itu baru, kita jadi kayak budeg di game. Selama suara audiens gak masuk ke mikrofon, kita enggak masalah sih." Tandasnya.

Artikel Tag: Timnas CS:GO Putra Indonesia, Timnas CS:GO Putra Makedonia Utara, Klipp, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dibekap-makedonia-utara-klipp-umbar-kendala-timnas-csgo-putra-indonesia
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini