Di Finals FFIM Spring 2022, Justeen Waspada dengan IOG & Aura Ignite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Apr 2022, 19:00 WIB
Di Finals FFIM Spring 2022, Justeen Paling Waspada dengan IOG & Aura Ignite

GPX via Instagram Justeen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Justeen berbincang bersama Berita Booyah mengenai persiapan timnya yaitu Geng Kapak (GPX) menjelang Finals FFIM Spring 2022. Mereka menjadi satu dari 12 tim finalis yang akan bersaing merebut tiket turnamen internasional FFWS 2022 Sentosa.

Pernah menjadi runner-up FFAC, diakui oleh Justeen membuat GPX kian percaya diri untuk mewakili Indonesia di panggung internasional. Akan tetapi, ia menjelaskan ambisi tersebut tetap harus dibarengi kerja keras dan beradaptasi dengan META yang ada.

"Karena pernah jadi runner-up FFAC, gua dan anak-anak emang bertambah percaya dirinya untuk wakilin Indonesia lagi. Tapi ya balik lagi, kita juga harus usaha semaksimal mungkin karena META Indonesia itu lebih bar-bar dibanding META FFAC," ungkapnya kepada Berita Booyah.

Sang leader Geng Kapak itu juga merasa FFIM musim ini bakal lebih seru ketimbang musim lalu, lantaran adanya update patch. Perlu diketahui, update game Free Fire memang turut berdampak untuk META kancah kompetitif.

"Menurut gua perbedaan FFIM tahun ini dan tahun lalu ya masih sama aja sih, cuma beda META nya aja. Dengan update patch, tentu akan bermunculan META baru yang bikin pertandingan musim ini lebih seru," imbuh dia.

Sementara itu berbicara finalis Finals FFIM Spring 2022, Justeen menyebut Island of Gods (IOG) dan AURA Ignite sebagai tim yang mungkin akan GPX antisipasi. Pasalnya, mencuat informasi bahwa IOG dan AURA menciptakan META baru untuk digunakan di babak puncak tersebut.

"Buat tim yang mungkin saya waspadai di Grand Final nanti sih IOG dan AURA Ignite. Karena dua tim itu kuat juga dan setahu saya mereka buat META sekarang soalnya," kata pemain bernama asli Muhammad Farhan itu.

Akan berhadapan melawan tim-tim yang kuat, Justeen tetap percaya dengan kemampuan Geng Kapak. Dia mengatakan timnya punya satu fondasi penting untuk menjadi juara, yaitu mental.

"Kekuatan penting dari tim gua yaitu cuma satu, mental. Karena dengan mental yang kuat, meski belum bisa peroleh hasil maksimal di satu round, kami akan bangkit di Round selanjutnya." Pungkas dia.

Artikel Tag: GPX, Justeen, Finals FFIM 2022 Spring, Island of Gods, Aura Ignite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-finals-ffim-spring-2022-justeen-waspada-dengan-iog-aura-ignite
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini