Derby Indopride! BOOM Esports Kalahkan ONIC G di Upper Bracket SEA EC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 14:30 WIB
Derby Indopride! BOOM Esports Kalahkan ONIC G di Upper Bracket SEA EC 2022

BOOM Esports VALORANT via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports mengalahkan sesama tim perwakilan Indonesia yakni ONIC G dengan skor 2-0 di upper bracket Southeast Asia Esports Championship (SEA EC) 2021 cabang game VALORANT, hari Jumat (14/1).

Cabang game VALORANT turnamen antara negara-negara Asia Tenggara sudah memasuki babak delapan besar, dengan sistem double elimination bracket. Maknanya, salah satu wakil Indopride yang takluk dalam pertandingan ini masih memiliki kesempatan di lower bracket.

BOOM dan ONIC sama-sama tidak mendapat tantangan berarti melewati fase grup, bahkan dapat dikatakan mereka ada satu level di atas tim lain. BOOM menjuarai Grup A dari hasil dua kemenangan dan satu kali seri, sementara ONIC menyapu bersih tiga kemenangan untuk menjuarai Grup B.

Rekap pertandingan

Pertandingan pertama dimainkan di map pilihan ONIC G yakni Breez. BOOM Esports bermain sebagai defender, dan ONIC menjadi attacker.

Pertarungan kedua tim berjalan sengit, tersaji kejar mengejar skor diwarnai pertukaran kill. Tapi BOOM akhirnya keluar sebagai pemenang, merebut pistol round sebelum menutup game dengan skor 13-10.

NCSlasher dan kolega langsung menggebrak game kedua, berhasil memimpin 9-3 di half time. Namun mengutip Ligagame TV, tuah kutukan 9-3 terjadi saat BOOM secara beruntun memenangkan round demi round sampai berbalik unggul dan menang 12-9.

Menyusul hasil ini, pada Sabtu (15/1) BOOM Esports akan menghadapi pemenang antara Shiba kontra Sharper, sedang ONIC G bentrok dengan South Built Esports. Peluang terciptanya all-Indonesia final masih terbuka apabila BOOM dan ONIC berhasil menaklukkan lawannya masing-masing.

Perjuangan kedua wakil Indonesia tersebut di cabang VALORANT SEA Esports Championship 2021 bisa kalian saksikan di kanal ligagame.tv.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, ONIC G, SEA Esports Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/derby-indopride-boom-esports-kalahkan-onic-g-di-upper-bracket-sea-ec-2021
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini