Dendi Terpukul usai B8 Esports Gagal Lolos Kualifikasi TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 23:00 WIB
Dendi Terpukul usai B8 Esports Gagal Lolos Kualifikasi TI10

Dendi B8 Esports via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: B8 Esports tersingkir dari kualifikasi The International 10 (TI10) setelah takluk dari Team Unique. Salah satu pemain B8, Dendi, amat terpukul dengan kegagalan yang didapat timnya.

Team Unique mengalahkan B8 dengan skor 2-1 di pertandingan babak lower bracket ronde kedua kualifikasi regional TI10 Eropa Barat, Kamis (24/6) lalu.

Hasil itu pun menjadi akhir yang kontras untuk Nofear dan kolega, yang sebelumnya bermain sangat baik di awal kualifikasi saat mengalahkan Techies 2-0. Sayagnya di babak kedua kualifikasi tersebut, B8 takluk dari Team Unique yang membuat perlawanan hebat.

Seperti yang diketahui, turnamen The International 10 kali ini memang diikuti oleh banyak tim-tim berkualitas, yang telah menahan rasa untuk bertanding secara kompetitif mereka sejak 2020 yang lalu.

Dengan kekalahan tersebut juga, B8 Esports harus memendam asanya untuk berlaga di TI10 karena kegagalan lolos ke babak selanjutnya membuat mereka harus rela tersingkir.

Dilansir RevivaL TV, tim B8 saat ini diperkuat Dendi, mantan pemain Dota 2 dari tim Natus Vincere (NaVi), yang baru saja didaftarkan B8 untuk berlaga di salah satu turnamen terbesar Dota 2 tersebut.

Setelah menyaksikan kegagalan timnya itu gagal lolos kualifikasi TI10, Dendi pun langsung mencurahkan perasaanya di media sosial B8 Esports.

Pemain juara The International 1 dan runner up di edisi kedua dan ketiga turnamen itu, terpukul dengan kegagalan ini sehingga membuatnya amat sedih. Kendati demikian, ia yakin akan mendapatkan waktu terbaiknya ke suatu saat.

"Aku merasa sedih berkali-kali karena tidak bisa bertanding di level tertinggi saat ini. Tetapi aku percaya waktu akan menempatkan semua pada tempatnya." Ujar Dendi, dilansir dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Dendi B8 Esports, B8 Esports, Team Unique, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dendi-terpukul-usai-b8-esports-gagal-lolos-kualifikasi-ti10
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini