DPC Eropa Timur: Superior, Team Spirit Libas Team Unique di Laga Pembuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Des 2021, 11:45 WIB
DPC Eropa Timur: Superior, Team Spirit Libas Team Unique di Laga Pembuka

Team Spirit via Gamework

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jawara The International 10 (TI10) Team Spirit memetik kemenangan pada partai pembuka Dota Pro Circuit (DPC) : Divisi 1 Eropa Timur (EEU) 2021-22. Tampil superior, Spirit mengalahkan Team Unique 2-0 dalam seri best of three (BO3), hari Jumat (3/12).

Mengutip Ligagame TV, setiap aspek permainan nyaris dikuasai oleh Team Spirit. Pada game pertama, mereka menang usai sudah unggul sejak fase drafting. Sementara saat game kedua, Spirit terbukti masih terlalu kuat untuk dikalahkan meskipun Unique mengeluarkan susunan draft kompetitif.

Ulasan Pertandingan

Di game pertama, hero spellcaster dengan mantra yang kuat pilihan Team Unique ditanggapi oleh Spirit dengan memilih Wraith King di safelane. Namun, Wraith King ternyata bisa bermain nyaman sebab Bane Miposhka dan Shdow Fiend TORONTOTOKYO melakukan sebagian besar pekerjaan berat. Kewalahan saat teamfight, Unique akhirnya tumbang di menit 34.

Masuk ke game kedua, Team Unique menampilkan draft kompetitif. Beberapa pemainnya mendapatkan hero andalan, seperti fn dengan Storm Spirit, dan 7jesu bersama Ursa. Fn tampil apik di midlane dengan bisa menandingi Ember Spirit milik Toronto Tokyo, selagi 7jesu kembali dengan sejumlah rotasi dukungan clutch.

Sempat tertekan, Miphoska dkk mendapat momentum untuk membalikkan keadaan usai berhasil mencuri Aegis. Dengan Aegis, Yatoro yang farming dengan sabar menggunakan Troll Warlord membawa Spirit dari satu objektif ke objektif selanjutnya. Unique mencoba bertahan, tapi pada menit 24 harus rela melihat base mereka rata dengan tanah.

Walaupun sudah berhasil menjuarai ajang tertinggi dan paling bergengsi Dota 2 TI10, Spirit tidak puas diri dan masih lapar akan kemenangan. Dalam wawancara pasca pertandingan, kapten Team Spirit Yaroslav "Miphoska" Naidenov, menyebut timnya siap kembali bertanding usai beristirahat selama satu bulan terakhir.

"Kami baru saja beristirahat, dan sekarang kami siap untuk memainkan beberapa permainan Dota 2," ujar Miphoska dikutip dari Ligagame TV,seraya menambahkan fokus timnya kini adalah liga DPC.

Di pertandingan DPC.: Divisi 1 Eropa Timur (EEU) 2021-22 selanjutnya, Team Spirit akan menghadapi PuckChamp pada Kamis (9/12), sedang Team Unique berjumpa HellRaisers pada Jumat (10/12).

Artikel Tag: Team Spirit, Team Unique, DPC EEU 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dpc-eropa-timur-superior-team-spirit-libas-team-unique-di-laga-pembuka
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini