Day 5 Royal SEA Challenge : Kalah Perdana, BOOM Esports Turun Peringkat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 19:30 WIB
Day 5 Royal SEA Challenge : Kalah Perdana, BOOM Esports Turun Peringkat

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berikut hasil Royal SEA Challenge hari kelima sekaligus terakhir untuk tim-tim Grup A, Jumat (12/11), di mana salah satu wakil Indonesia, BOOM Esports, mengalami turun peringkat.

Turnamen Royal SEA Challenge telah berjalan selama lima hari, dan hari kelima adalah penentuan siapa tim-tim di Grup A yang harus 'angkat koper' dan yang berhak lanjut ke babak berikutnya yaitu playoffs.

Mengutip RevivaL TV, di Day 5 ini ada enam tim bertanding dan mereka mengeluarkan seluruh kekuatan, strategi, dan kemampuannya demi menempati posisi aman klasemen Grup A, yakni di empat besar.

LVR vs BOOM Esports

BOOM merupakan lawan terakhir LVR, sang pemimpin klasemen Grup A dengan rekor sempurna tanpa kekalahan mau pun imbang. Mereka dalam kondisi lelah sebab sudah bermain di turnamen lain.

Sayangnya, BOOM Esports mesti mengakui keunggulan LVR 2-0 dengan selisih 5-6 skor, sehingga turun dari posisi kedua menjadi ketiga. Namun, hasil ini tidak sampai membuat Hungry Beast tersingkir.

Todak vs Kingsmen

Laga pamungkas bagi kedua tim di Grup A ini, merupakan usaha terakhir untuk mereka menentukan apakah tersingkir atau melaju ke babak playoff Royal SEA Challenge.

Todak kembali gagal mencuri kemenangan dari pihak lawan, kali ini dikalahkan oleh Kingsmen. Kemenangan pun membawa Kingsmen naik ke urutan kedua setelah berhasil mengemas dua kemenangan.

Sharper vs DXG

Tidak seperti pada dua pertandingan kala berjumpa Kingsmen dan LVR, DXG mulai bangkit saat Todak dan BOOM dengan berhasil meraih hasil imbang.

Menghadapi Sharper, DXG lagi-lagi bermain imbang. Walaupun Nizzy dan kawan-kawan menang skor, tetapi itu belum cukup untuk menyalip Sharger penghuni posisi keempat klasemen.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, LVR, Royal SEA Challenge, Kingsmen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-5-royal-sea-challenge-kalah-perdana-boom-esports-turun-peringkat
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini