Day 4 Royal SEA Challenge: LVR Kukuh di Puncak Klasemen Grup A

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Nov 2021, 18:00 WIB
Day 4 Royal SEA Challenge: LVR Bertahan di Puncak Klasemen Grup A

LVR (Louvre) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal SEA Challenge masih berlanjut dengan hari keempat untuk Grup A pada Kamis (11/11), di mana LVR masih berdiri tegak di puncak klasemen grup tersebut.

Turnamen Royal SEA Challenge yang diselanggarakan oleh Epulze, diikuti oleh 12 tim dan mereka datang dari berbagai negara di Asia Tenggara (SEA).

Mengutip RevivaL TV, 12 tim tersebut dibagi menjadi dua grup. Turnamen dimulai dari pertandingan para kontestan Grup A, yaitu BOOM Esports, LVR, Kingsmen, Sharper, DXG, serta Todak.

Kamis (11/11) kemarin merupakan hari keempat Royal SEA Challenge di Grup A, dan LVR berhasil mempertahankan puncak klasemen untuk empat hari berturut-turut. Berikut hasil pertandingan Day 4 turnamen ini:

BOOM vs DXG

BOOM Esports kembali mendapat hasil seri kali ini melawan DXG, usai sebelumnya bermain imbang juga ketika menghadapi Kingsman (Day 1) dan Sharper (Day 3).

BOOM berhasil memenangkan game pertama yang berlangsung sengit dengan skor 18-16, namun DXG membalas di game kedua lewat skor 13-11. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Todak vs Sharper

Sampai hari keempat, Todak masih terdampar di urutan terbawah sebab belum meraih kemenangan, tapi kali ini mereka mampu menahan imbang wakil Thailand yaitu Sharper yang mengalahkan DXG.

Sharper mengamankan kemenangan game pertama dengan skor cukup telak yaitu 13-3, sayangnya di game kedua Todak bangkit dan membalikkan keadaan dengan menang 14-12 untuk membuat laga berakhir seri 1-1.

LVR vs Kingsmen

Pada pertandingan ini, LVR menguasai jalannya game pertama mau pun game kedua sehingga membuat Kingsmen kewalahan dan akhirnya takluk dengan skor 2-0.

Menyusul kemenangan ini, LVR masih menduduki singgasana puncak klasemen Grup A dengan rekor belum terkalahkan dari empat pertandingan yang telah dilalui.

Artikel Tag: LVR, BOOM Esports VALORANT, DXG, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-4-royal-sea-challenge-lvr-kukuh-di-puncak-klasemen-grup-a
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini