Day 3 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Raih Hasil Imbang Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 18:30 WIB
Day 3 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Raih Hasil Imbang Kedua

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen Royal SEA Challenge memasuki hari ketiga pada Rabu (10/11) kemarin. Di Grup A, tim perwakilan Indonesia, BOOM Esports, harus puas meraih hasil imbang untuk kali kedua, selagi LVR sukses meraih kemenangan ketiga secara beruntun.

Turnamen yang diadakan oleh Epulze ini berlangsung sejak Senin (8/11), dengan mengundang banyak tim besar dari berbagai negara untuk bersaing membawa pulang gelar juara dan total prize pool sebesar 10.000 USD atau setara Rp 143 juta.

Ada dua tim asal Indonesia yang berpartisipasi di Royal SEA Challenge, yakni BOOM serta BEAST, dan mereka bersaing dengan sembilan tim kontestan lainnya.

Berikut hasil pertandingan Day 3 Royal SEA Challenge di Grup A:

BOOM Esports vs Kingsmen

BOOM tampil sangat apik di game pertama, berhasil unggul atas Kingsmen dengan skor 13-9. Melansir dari RevivaL TV, hasil ini membuat para penggemar dari Indonesia begitu antusias.

Masuk ke game kedua, Kingsmen mampu mempertahankan keunggulannya di awal hingga memenangkan game dengan skor 13-10. Walau bermain imbang, BOOM Esports menempati posisi lebih baik di klasemen sebab menang lebih banyak skor.

LVR vs Sharper

Pada turnamen ini, kedua tim tersebut cukup kuat. LVR melanjutkan dominasinya di Grup A, dengan membekuk Shraper lewat skor 2-0.

Berkat raihan kemenangan ketiga berturut-turut, LVR kini telah mengoleksi 30 poin di Grup A dan semakin menjauhkan diri dari kejaran BOOM di posisi kedua.

DXG vs Todak

Duel ini penting bagi keduanya, mengingat mereka menghuni posisi tidak di klasemen aman yaitu peringkat kelima dan keenam. Apabila gagal keluar dari sana, kedua tim dipastikan gugur di fase grup.

DXG bermain sangat mendominasi untuk memenangkan game pertama. Namun Todak membalas dengan merebut game kedua sehingga laga berakhir seri, dengan skor lebih banyak didapatkan DXG.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Kingsmen, Royal SEA Challenge, DXG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-royal-sea-challenge-boom-esports-raih-hasil-imbang-kedua
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini