Day 2 VCT 2021 APAC LCQ: Paper Rex Masuk Semifinal, BOOM ke Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 19:30 WIB
Day 2 VCT 2021 APAC LCQ: Paper Rex ke Semifinal, BOOM Esports Kalah

F0rsaken Paper Rex via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak empat pertandingan digelar di hari kedua VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ pada Selasa (12/10), di mana delapan tim bertarung di upper bracket quarterfinal demi mendapatkan slot upper bracket semifinal.

Melansir dari RevivaL TV, hari kedua APAC LCQ dibuka oleh pertandingan Full Sense kontra Reject. Bermain rapih, Full Sense mampu membuat Reject kepayahan dan akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 13-8.

Reject lalu membalas di game kedua. Dengan set up yang rapih dan berjalannya strategi, mereka berhasil meraih kemenangan atas Full Sense di game ini lewat skor 13-10.

Full Sense yang tak mau kehilangan tempat di upper bracket semifinal 'mengamuk' di game ketiga, bermain sangat agresif untuk mengalahkan Reject 13-7 dan memenangkan laga ini 2-1.

Pertandingan kedua mempertemukan Northeption melawan F4Q. Game pertama di laga ini berlangsung di map Ascent.

Strategi dari Northeption untuk digunakan di Ascent efektif karena terbukti mampu menumbangkan F4Q lewat skor 13-6, di mana kill dari NTH Ten mengakhiri game pertama ini.

NTH Ten kembali 'unjuk gigi' di game kedua, kali ini ia dengan baik menjalankan tugas menahan di side A sampai mengamankan skor 8-4. Sukses meratakan pertahanan F4Q, Northeption menang 13-4 sekaligus menyapu bersih seri 2-0.

Nuturn Gaming vs BOOM Esports jadi pertandingan ketiga yang tersaji di hari kedua. Di awal game pertama BOOM sejatinya sempat unggul enam angka, tapi pasca adanya technical pause, Nuturn langsung bangkit.

BOOM Esports mendapat "tamparan" karena dari unggul cukup jauh yakni 1-7, mereka akhirnya kalah oleh Nuturn Gaming dengan skor 13-10 di game pertama.

Nuturn bermain semakin baik di game kedua. Penempatan bom mereka sulit untuk di-defuse, dan strategi menculik satu demi satu memberi kekalahan bagi BOOM. Laga dimenangkan Nuturn Gaming 2-0.

Duel antara Paper Rex (PRX) menghadapi Global menjadi sajian penutup hari kedua VCT 2021 APAC LCQ. Global kesulitan menembus pertahanan PRX berkat performa F0rsaken dan Jing, dan malah mereka yang akhirnya terpojok di base-nya lalu kalah dengan skor 13-3 di game pertama.

Global menjadi attacker di awal game kedua di map Split, dan mereka menyiapkan strategi untuk merobohkan pertahanan Paper Rex.

Sayangnya strategi Global itu tidak efektif, bahkan PRX tidak menderita satu pun kekalahan di game tersebut dan mengklaim kemenangan map 13-0, sekaligus menang seri 2-0.

Pada akhirnya, Full Sense, Northeption, Nuturn, serta Paper Rex berhasil lanjut lolos ke upper bracket semifinal. Sedang tim-tim yang kalah turun ke lower bracket.

Artikel Tag: VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ, Paper Rex, BOOM Esports VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-vct-2021-apac-lcq-paper-rex-masuk-semifinal-boom-ke-lower-bracket
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini