Day 12 Royal SEA Challenge : BOOM Esports Jegal Paper Rex di Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 21 Nov 2021, 00:00 WIB
Day 12 Royal SEA Challenge : BOOM Esports Jegal Paper Rex di Semifinal

BOOM Esports via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports berhadapan dengan Paper Rex di babak semifinal Royal SEA Challenge, Jumat (19/11), pada hari kedua playoffs atau ke-12 turnamen.

BOOM lolos ke babak playoffsbersama tujuh tim lainnya yaitu Paper, Kingsmen, Bren Esports, Bleed, SBE, Louvre, dan Sharper.

Di day 12 Royal SEA Challenge terdapat enam tim bertanding demi memperebutkan tiket babak selanjutnya yaitu final. SBE, BOOM Esports, dan Bleed lebih dahulu lolos ke babak semifinal, sedang Paper Rex baru berhasil menyusul kemarin.

Laga sang penguasa Grup B Paper melawan Sharper menjadi satu-satunya pertandingan playoffs quarter final yang masih tersisa di hari ke-12 turnamen ini.

Paper Rex menjadi pemenang gamepertama, sebelum Sharper bangkit dengan memenangkan gamekedua. Sayangnya di gamepenentuan Sharper takluk, sehingga sang wakil Singapura melaju ke semifinal.

Menuju pertandingan semifinal pertama hari itu, usai di quarterfinal membuat kejutan dengan sukses menaklukkan Louvre pemimpin klasemen Grup A, SBE kini menghadapi Bleed.

Strategi SBE terbukti menyulitkan Bleed. Walau pun berhasil memenangkan gamepertama, Bleed kemudian kalah dengan skor cukup telak di gamekedua dan ketiga.

Pertandingan semifinal selanjutnya mempertemukan dua tim yang memiliki banyak pendukung di Indonesia, yaitu BOOM kontra Paper Rex. Mengutip RevivaL TV, para penggemar menyayangkan pertemuan ini karena salah satu tim harus tersingkir.

Meskipun Paper berstatus penguasa klasemen Grup B, BOOM Esports terbukti masih lebih tangguh. Tim asal Indonesia itu sukses menang dua gamelangsung alias skor 2-0, dengan skor cukup jauh.

 

Menyusul hasil ini, partai grand final Royal SEA Challenge akan mempertemukan SBE vs BOOM.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Paper Rex, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-12-royal-sea-challenge-boom-esports-jegal-paper-rex-di-semifinal
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini