Day 11 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Rebut Tiket Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Nov 2021, 18:30 WIB
Day 11 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Rebut Tiket Semifinal

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama babak playoffs dari Royal SEA Challenge akhirnya dimulai Kamis (18/11) kemarin atau di hari ke-11 berlangsungnya turnamen. BOOM Esports dari Indonesia berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan atas Bren Esports.

Setelah 10 hari sebelumnya berjuang di fase grup, delapan tim yang lolos dari fase grup lanjut bersaing memperebutkan gelar juara di babak playoffs. Mereka harus memaksimalkan kesempatan yang ada di playoffs ini, karena jika kalah mereka langsung gugur dari turnamen.

Mengutip RevivaL TV, BOOM jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Royal SEA Challenge, dan mereka akan menghadapi wakil Filipina yakni Bren di perempat final.

 

Pertandingan pertama perempat final playoffs, menyajikan duel Louvre pemimpin klasemen Grup A dengan lima kemenangan melawan SBE sang peringkat keempat dari Grup B.

Tanpa diduga SBE berhasil memenangkan pertandingan ini, setelah permainannya mampu membuat Louvre yang sebelumnya belum tersentuh kekalahan menjadi tidak berdaya.

Di laga kedua, dua tim yang cukup seimbang karena gameplay mereka hanya sedikit berbeda, Kingsmen dan Bleed, bertarung untuk memperebutkan slot semifinal dan berjumpa SBE nantinya.

Bleed bermain sangat rapi dan kerja sama timnya juga baik, sehingga Kingsmen keteteran dan harus kehilangan kedua game pertandingan. Menang 2-0, Bleed ke semifinal.

Pertemuan BOOM Esports kontra Bren Esports menjadi laga terakhir perempat final Royal SEA Challenge di Day 11. Sempat terjadi sesuatu antara kedua tim, karena pemain BOOM yaitu Blazek1ng dan fl1pzjder tidak menyukai etika Bren saat scrim.

Alhasil BOOM Esports jadi sangat menantikan pertandingan ini. Mereka pun berhasil menaklukkan Bren 2-0 dengan skor telak di kedua game yaitu 13-5 dan 13-1.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Bren Esports VALORANT, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-11-royal-sea-challenge-boom-esports-rebut-tiket-semifinal
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini