Day 1 PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown: BTR RA Duduk di 5 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 13:30 WIB
Day 1 PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown: BTR RA Duduk di 5 Besar

PUBG Ultimate Warrior Showdown via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Musim kedua turnamen PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown dimulai kemarin Senin (5/7), di mana satu-satunya wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) menempati posisi lima besar di hari pertama.

Dilansir Sports Keeda, turnamen PUBG Mobile selama tiga hari ini mempertandingkan 16 tim teratas dari kawasan Asia yang bersaing mendapat pool prize sebesar 90.000 USD.

Detail Pertandingan Day 1 Ultimate Warrior Showdown

Pertandingan pertama yang berlangsung di peta hutan hujan Sanhok dimenangkan FaZe Clan dengan enam frag, disusul di belakangnya oleh juara PEL S2, TJB. BTR RA tereliminasi lebih awal, namun masih sempat membukukan tujuh frag

Laga kedua berpindah ke Miramar, dan wakil Vietnam Eagle Esports menjadi pemenang usai meraih 10 frag. Tapi, FaZe juga tampil agresif untuk merebut 14 frag dengan lima di antaranya dibuat Tony-K. Pada laga ini, Bigetron Red Aliens mengamankan enam frag.

Pada partai ketiga di peta klasik Erangel, giliran raksasa China DKG yang jadi pemenang lewat sembilan frag, diikuti PN Crew juga dengan sembilan frag. Sedangkan permainan konsisten membuat BTR RA mendapatkan tujuh frag.

Pertandingan pamungkas hari pertama tersebut ditutup di Sanhok, dan LIT Esports keluar sebagai pemenang dengan sembilan frag. Orange dan Eagle Esports harus tersingkir lebih awal, namun masing-masing berhasil mengamankan delapan dan tujuh frag.

Pada penghujung day 1 PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown, LIT Esports berhasil menduduki puncak klasemen dengan 22 frag dan 58 poin. Posisi kedua diamankan FaZe Clan dari Thailand dengan 26 kill dan 53 poin.

PN Crew dari Nepal bertengger di tempat ketiga dengan 45 poin, sementara favorit penggemar, BTR RA (40 poin) mengklaim posisi kelima. DKG kemudian menyusul di posisi keenam berkat penampilan laga ketiga di Erangel, sementara kampiun PEL S2 TJB tampil di bawah standar sehingga finis di posisi 12.

Artikel Tag: PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown, Bigetron Red Aliens, TJB Esports, LIT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-pubg-mobile-ultimate-warrior-showdown-btr-ra-duduk-di-5-besar
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini