Day 1 Country Finals PMPL ID Spring 2022: EVOS Reborn Menjadi Penguasa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 15:30 WIB
Day 1 Country Finals PMPL ID Spring 2022: EVOS Reborn Menjadi Penguasa

Klasemen Day 1 Country Finals PMPL ID Spring Split 2022 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Country Finals PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring 2022 resmi dimulai pada Jumat (22/4). Dari 16 tim yang bertanding, EVOS Reborn menjadi tim dengan perolehan poin tertinggi di hari pertama itu.

Bigetron Red Aliens membuat start apik di Country Finals. Pada laga pertama di map Sanhok, tim alien merah ini memperoleh winner winner chicken dinner (WWCD) dengan lima eliminasi.

Lanjut ke pertandingan kedua, giliran sang rival Bigetron Red Aliens yaitu EVOS Reborn meraih kemenangan. Berlangsung di Erangel, EVOS tampil mendominasi untuk merebut WWCD dengan enam eliminasi.

Sementara itu, laga ketiga dan keempat dilangsungkan di Miramar. ION Esports memenangkan duel Miramar pertama dengan delapan kill, sedang Miramar kedua milik EVOS yang meraup WWCD dengan 14 eliminasi.

Hari pertama Country Finals PMPL ID Spring 2022 ditutup oleh kemenangan Alter Ego Limax. Di Erangel untuk pertandingan kelima, Fanatic cs menyabet WWCD dengan lima eliminasi.

Dari hasil lima pertandingan day 1 babak Country Finals PMPL ID Spring 2022, EVOS Reborn menjadi tim terbaik. Melansir dari Esportsku.com, Macan Putih memimpin klasemen sementara dengan raihan dua WWCD dan poin sebesar 137 poin.

Posisi kedua ditempati oleh Alter Ego Limax yang mendapatkan satu WWCD dan 124 poin. Menyusul di peringkat ketiga ialah RRQ Ryu dengan 122 poin walau masih nol WWCD.

RRQ Ryu mengungguli dua tim perebut WWCD lainnya di hari pertama, yaitu Bigetron Red Aliens (peringkat keempat dengan 114 poin), dan ION Esports (urutan kelima dengan 107 poin).

Adapun tim dengan raihan poin terbesar di babak liga, NFT Esports, menghuni posisi keenam. Sedangkan juara bertahan PMPL Indonesia, Genesis Dogma GIDS, masih terdampar di urutan 14.

Selanjutnya babak Country Finals PMPL ID Spring 2022 akan memasuki hari kedua pada Sabtu (23/4) dengan kembali memainkan lima ronde pertandingan.

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, RRQ RYU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-country-finals-pmpl-id-spring-2022-evos-reborn-menjadi-penguasa
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini