CDL: Dallas Empire Putus Rekor Buruk Map Control di Laga vs LA Guerrillas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Jun 2021, 17:00 WIB
CDL: Dallas Empire Putus Rekor Buruk Map Control di Laga vs LA Guerrillas

Shotzzy (Dallas Empire) via Call of Duty League

Berita Esports: Dallas Empire berhasil memutus rekor buruk delapan kekalahan beruntun di map Control, di pertandingan Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4 kontra Los Angeles Guerrillas (LA Guerrillas), hari Kamis (3/6).

Empire, yang pada pekan pertama fase grup Stage 4 tumbang 3-0 dari Toronto Ultra berhasil bangkit dalam laga best-of-five melawan LA Guerrillas ini, dengan meraih kemenangan cepat 3-0.

Shotzzy merupakan bintang untuk Dallas Empire sepanjang seri dengan torehan luar biasa, 1,74 K / D, yang membantu Empire mengakhiri delapan kekalahan beruntun di Control usai menang 3-1 di map ketiga, kemenangan pertama mereka di map ini sejak 22 April melawan Paris Legion.

Performa lebih baik juga ditunjukkan punggawa Empire lainnya, Vivid, di mana pada pertandingan menghadapi mantan timnya ini membukukan 0,87 K / D, dan beberapa permainan apik di saat-saat krusial. Crimsix juga kembali tampil seperti apa yang kerap dilihat penggemar Call of Duty kompetitif, mencetak 1,18 K / D, sedangkan ILLeY tidak jauh di belakangnya dengan 1,12 K / D.

Dilansir Dot Esports, ini merupakan penampilan terbaik Empire sejak berpisah dengan Huke pada bulan April lalu. Selain itu, kemenangan kontra Los Angeles Guerrillas memang membuat juara bertahan CDL itu tidak beranjak dari urutan ketiga, tetapi peluang merebut puncak klasemen dari Atlanta FaZe masih terbuka.

Sedangkan untuk LA Guerrillas, kesengsaraan mereka pun berlanjut dengan hasil ini, karena menjadi kekalahan kedelapan dalam sembilan pertandingan terakhir. Satu-satunya kemenangan didapat atas Seattle Surge di CDL 2021 Stage 3 Major, di mana Apathy dan Assault menjadi kunci kemenangan dengan torehan masing-masing 1,04 dan 1,05 K / D.

Setelah ini, Dallas Empire kembali bertanding hari Minggu (6/6) melawan New York Subliners yang diperkuat mantan pemain mereka, Clayster. Lalu Los Angeles Guerrillas akan memainkan pertandingan pertama dari tiga yang dijadwalkan pekan ini, kontra Florida Mutineers, juga di hari Minggu (6/6).

Artikel Tag: Dallas Empire, Los Angeles Guerillas, CDL Stage 4

268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini