Daftar 8 Tim Lolos ke Playoff VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Feb 2022, 17:45 WIB
Daftar 8 Tim Lolos ke Playoff VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022

VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertemuan antara Pelarian melawan Ethereal di laga decider's match menandai rampungnya rangkaian babak grup dari VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Ethereal dengan skor 2-0, sekaligus melengkapi delapan tim yang melaju ke babak berikutnya yaitu playoff.

Pada gelaran VCT Challengers Indonesia kali ini tersaji persaingan yang cukup sengit di setiap grupnya. Kendati banyak tim baru yang berpartisipasi, mereka telah membuktikan punya jiwa kompetitif dan memamerkan permainan terbaiknya sejauh ini.

Mengutip Esports.ID dari delapan kontestan babak delapan besar beberapa tim memang sesuai prediksi, namun ada juga beberapa tim yang termasuk tidak diunggulkan justru berhasil lolos.

Di antara sejumlah tim besar di turnamen ini, muncul beberapa rising star seperti BEAST, Dewa United Esports, Boy With Love, dan Ethreal. Walau dari segi skuat mau pun organisasinya masih cukup baru di kancah esports VALORANT Indonesia, mereka sudah memperlihatkan potensi sebagai calon tim papan atas.

Adapun berikut delapan tim kontestan playoff VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022:

Alter Ego

Bigetron Arctic

BEAST

BOOM Esports

Boy With Love

Dewa United Esports

ONIC G

Ethereal

Babak playoff VCT Challengers Indonesia Stage 1 2022 dijadwalkan berlangsung pada 23-27 Februari 2022. Semua pertandingan akan digelar menggunakan format double elemination best of three (BO3), kecuali grand final dengan best of five (BO5). Berikut adalah matchup-nya:

 

Playoff VCT Challengers Indonesia Stage 1 ini bakal disiarkan oleh OneUp selaku panitia, dalam platform YouTube dan Twitch dari VALORANT Esports Indonesia.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, Boy With Love, Beast, BOOM Esports VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daftar-8-tim-lolos-ke-playoff-vct-challengers-indonesia-stage-1-2022
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini