Country League PMPL SEA Fall 2022 Usai, Semua Wakil RI Masuk Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Okt 2022, 01:00 WIB
Country League PMPL SEA Fall 2022 Usai, Semua Wakil RI Masuk Grand Final

Alter Ego Limax salah satu wakil Indonesia di PMPL SEA Fall 2022 via Instagram/@alteregoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak country league PMPL SEA Fall 2022 yang tuntas digelar hari Minggu (16/10) berakhir manis bagi tim asal Indonesia. Semua empat perwakilan tanah air berhasil melanjutkan perjuangannya ke babak grand final.

Keempat tim Indonesia yaitu Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, dan BOOM Esports, mengamankan slot grand final meski sempat terseok di pekan-pekan awal. Mereka berhasil masuk 16 teratas klasemen akhir, zona aman untuk lolos ke final.

Alter Ego Limax menjadi satu-satunya #INDOPRIDE di lima besar klasemen akhir country league. Fanatic dan kolega mengumpulkan total 508 poin beserta total league bonus 59 poin.

Sedangkan BOOM Esports dan NFT Esports yang sempat diprediksi akan tereliminasi, bangkit tampil apik di pekan terakhir. NFT Esports selesai dengan finis urutan 14, dan BOOM Esports ada satu strip di bawahnya (15).

Beberapa tim asal Thailand juga berhasil mempertahankan peringkatnya di papan atas klasemen country league PMPL SEA Fall 2022.

Puncak klasemen ditempati oleh The Infinity dengan koleksi 681 poin dan total league bonus 76 poin. FaZe Clan berada satu tingkat di bawahnya setelah mengemas total 587 poin dengan league bonus 68 poin.

Untuk selengkapnya, berikut adalah rekap klasemen turnamen PUBG Mobile antara tim-tim kawasan Asia Tenggara tersebut:

Dengan mencapai babak grand final, tim-tim Indonesia masih memiliki kesempatan untuk merebut gelar juara, walau tetap harus membenahi performa mereka.

Melansir dari GamesGrid, grand final PMPL SEA Fall 2022 akan dihelat pada 21-23 Oktober 2022. Semua pertandingannya bisa disaksikan secara live streaming via kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports PMPL, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/country-league-pmpl-sea-fall-2022-usai-semua-wakil-ri-masuk-grand-final
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini