Comeback Lawan Tundra, TSM Rebut Tiket Grand Final Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Mei 2022, 00:00 WIB
Comeback Lawan Tundra, TSM Rebut Tiket Grand Final Stockholm Major

TSM Dota 2 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM melakukan comeback di final upper bracket format best-of-three (BO3) kontra Tundra Esports pada Sabtu (21/5) untuk mengklaim tempat pertama di grand final ESL One Stockholm Major.

Dalam upaya melangkah satu kemenangan menuju hadiah utama acara $200.000, tim yang dikapteni oleh MoonMeander tersebut menjatuhkan peta pertama ke Tundra tapi mampu bangkit untuk menang 2-1.

Tundra Esports memimpin lebih dahulu di final upper bracket lewat kemenangan 45 menit peta pertama, saat Leon "Nine" Kirilin memimpin dengan 10 kill. Namun, TSM berjuang kembali untuk memenangkan dua peta berikutnya masing-masing dalam 45 dan 31 menit.

Jonas "SabeRLight-" Volek rata-rata memiliki rasio 9.0-7.7-17.0 K/D/A untuk TSM dalam laga itu, termasuk 18 kill yang sangat penting di peta kedua.

Tundra pun turun ke final lower bracket untuk melawan OG Esports pada Minggu (22/5), dengan pemenangnya akan menghadapi TSM di grand final pada hari yang sama.

Sebelumnya, OG dua kali berjuang dalam laga eliminasi lower bracket, dengan sepasang sapuan 2-0 yaitu pertama mengalahkan Thunder Awaken di perempat final, lalu Gaimin Gladiators di semifinal.

OG Esports pertama menggulingkan Thunder dalam 28 menit di game pertama, kemudian di game kedua dalam 33 menit. Artem "Yuragi" Golubiev menjadi bintang serangan OG dengan KDA rata-rata 9,5-0,5-11,5.

Ke semifinal, OG kembali menyapu dengan mengalahkan Gladiators, menang di menit 33 di game pertama dan 36 menit di game kedua. OG hanya kehilangan satu game dalam empat kemenangan lower bracket beruntun.

Ammar "ATF" Al-Assaf mendominasi untuk OG Esports. Mengutip Sportsnaut, ATF membukukan 12 kill dan 10 assist tanpa kematian di map pembuka, dan 21 kill dengan 11 assist serta hanya sekali tumbang di map penentuan.

Artikel Tag: TSM, OG Esports, Tundra Esports, ESL One Stockholm Major, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/comeback-lawan-tundra-tsm-rebut-tiket-grand-final-stockholm-major
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini