Coach Jangs Mau Turun Gunung Main untuk Bigetron RA di PMPL ID Season 4?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Jul 2021, 19:00 WIB
Pelatih Jangs Mau Turun Gunung Main untuk Bigetron RA di PMPL ID Season 4?

Jangs Pelatih Bigetron RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), Jangs mengaku siap bermain dengan anak asuhnya itu di PMPL ID Season 4, karena tertarik menjajal mode hardcore.

Dalam beberapa hari ke belakang, Bigetron diketahui telah menjalani scrim yang diikuti oleh sederet tim dari Malaysia, di mana sang pelatih, Jangs, turut bermain sekaligus ingin merasakan sensasi mode hardcore PUBG Mobile yang rumornya akan digunakan di Season 4.

Mengutip RevivaL TV, rumor PMPL ID Season 4 akan menggunakan mode hardcore menguat usai PMPL MY/SG juga dikabarkan siap menerapkannya musim ini. Bahkan PUBG Mobile Esports Malaysia terlebih dulu mengonfirmasi melalui unggahan Facebook-nya, bahwa liga mereka akan memakai mode hardcore untuk menghadirkan tantangan baru.

Lewat live streaming Nimo TV, juru taktik asal Malaysia itu mengungkapkan mode hardcore membuatnya tertarik untuk bermain, dan ia siap bila mendapat kepercayaan untuk bermain bersama Bigetron RA di Season 4.

"Gara-gara hardcore mode itu aku jadi ingin turun gunung. Soalnya itu sudah mirip sama PUBG PC," imbuh Jangs, dikutip dari RevivaL TV.

Tak hanya itu, eks pelatih Team Secret Malaysia tersebut bahkan mengaku sudah menyiapkan strategi baru jika benar akan bermain di PMPL ID Season 4.

"Aku cari ID karena untuk season 4, kan semi hardcore jadi aku rencana mau turun gunung. Ini pertama kali aku rencana mau turun gunung tapi aku main pas momen yang dibutuhkan aja. Untuk season 4 kita juga akan mengubah rotasi dan tempat juga jadi semuanya baru," ujarnya.

Dalam bermain dengan Bigetron Red Aliens, Jangs mengakui menghadapi tantangan, yaitu ia mesti mampu mengimbangi permainan anak asuhnya sehingga harus berusaha semaksimal mungkin.

"Kemarin aku sempat ikut scrim bersama anak-anak Red Aliens. Kalau kamu mau scrim bareng mereka (Red Aliens) kamu harus mampu mengimbangi. Maka dari itu aku kemarin kesulitan banget," tutur dia.

Terungkapnya pelatih bernama asli Muhammad Farhan Abdul Gafar itu bermain di scrim pun sekaligus menepis isu yang sempat beredar, bahwa akun dia digunakan pemain trial di Bigetron RA.

Artikel Tag: Jangs BTR, Bigetron Red Aliens, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/coach-jangs-mau-turun-gunung-main-untuk-bigetron-ra-di-pmpl-id-season-4
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini