Bursa Transfer Free Fire: Fhaisx8 Resmi Hengkang dari DG Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 20:30 WIB
Bursa Transfer Free Fire: Fhaisx8 Resmi Hengkang dari DG Esports

Fhaisx8 Resmi Hengkang dari DG Esports via Instagram @dg.esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki periode off-season, menjadi pertanda dibukanya bursa transfer skema kompetitif Free Fire. Setiap tim memanfaatkan waktu ini untuk merombak roster-nya dengan mendatangkan analis, pelatih, atau pun pemain baru.

Namun selain menambah amunisi, tim-tim Free Fire juga kerap melepas para pemain mereka saat di bursa transfer, dan terbaru yang resmi berpisah dengan salah satu personilnya adalah DG Esports.

Meraih hasil kurang memuaskan pada fase Play-Off FFML Season IV Divisi 1 membuat DG Esports mesti berlaga di League Division Qualifiers FFML Season V.

Melalui League Division Qualifiers tersebut, DG.IKAM dan kawan-kawan akan bertarung demi tiket terakhir menuju FFML Season V Divisi 1, terlepas mereka merupakan perwakilan Indonesia di Play-Ins Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021.

Dalam rangka persiapan menghadapi League Division Qualifiers FFML Season V, DG Esports merombak besar-besaran susunan roster-nya. Pasca beberapa hari lalu ditinggal oleh Abaaax dan Vory, lalu merekrut pemain baru ReeVa dan Lafyuu, DG Esports kini kembali berpisah dengan pemainnya.

Melansir dari Berita Booyah, Muhammad Fais "Fhaisx8" Usman resmi melepas jersey DG Esports pada hari Kamis (25/11) kemarin, sekaligus menjadi pemain ketiga yang hengkang pada bulan ini.

Menilik dari segi performa, Fhaisx8 bisa dibilang cukup tangguh dan mampu menjadikan DG Esports tim yang diperhitungkan. Salah satu prestasinya selama berseragam DG Esports adalah menjadi runner-up FFML Season III Divisi 1.

Alhasil dengan keluarnya Fhaisx8, kini roster DG Esports memiliki satu slot kosong dan tersisa lima pemain:

DG.IKAM

DG.MadeJV

DG.BRIANYOO

DG.REEVA

DG.LAFYUU

Artikel Tag: DG Esports, Fhaisx8, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bursa-transfer-free-fire-fhaisx8-resmi-hengkang-dari-dg-esports
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini