Bursa Transfer Free Fire: Bion Resmi Keluar dari Island of Gods

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Nov 2021, 18:30 WIB
Bursa Transfer Free Fire: Bion Resmi Keluar dari Island of Gods

Jersey Island of Gods Bion via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Update bursa transfer Free Fire di off-season akhir tahun ini, setelah pada Selasa (23/11) Just-9 pamit dari Bonafide Esports dan Dranix Esports berpisah dengan Black, kali ini salah satu tim ternama juga kehilangan satu punggawanya.

Off-season akhir tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi setiap tim untuk merombak komposisi skuatnya, baik analis, pelatih, mau pun pemain.

Perubahan roster tak hanya dilakukan oleh kontestan League Division Qualifiers FFML Season V. Pasalnya Island of Gods (IOG) sang kanpiun FFML Season IV Divisi 1 juga membenahi timnya dengan resmi melepas salah satu pemain hebatnya, Abi "Bion" Faisal.

Bion resmi tak lagi menjadi bagian IOG pada Rabu (24/11) kemarin seperti diumumkan melalui Instagram tim tersebut. Selama berlangsungnya Free Fire Master League (FFML) bisa dibilang dia merupakan faktor yang membuat gameplay IOG diwaspadi oleh tim-tim lain.

Bergabung pada Januari 2020, Bion memperkuat Island of Gods dalam empat musim FFML. Selama empat musim itu, ia dan rekan-rekannya sukses mempersembahkan gelar juara FFML Season III Divisi 1 dan FFML Season IV Divisi 1 untuk tim esports bentukan klub sepakbola Bali United tersebut.

Di luar kariernya bersama IOG, selama memperkuat Dranix Esports tahun 2019 juga Bion pernah menjuarai FFIM Season 2 dan menjadi wakil Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2019 Brazil.

Menyusul keluarnya Bion, saat ini tinggal tersisa empat pemain di roster Free Fire Island of Gods:

IOG AZRIEL25

IOG LORDDD

IOG RuL'Good

IOG JavRaa

Melansir dari Berita Booyah, ke mana Bion selanjutnya akan berlabuh belum diketahui, begitu pula dengan siapa pemain yang bakal menggantikannya di IOG.

Artikel Tag: Free Fire Indonesia, Island of Gods, Bion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bursa-transfer-free-fire-bion-resmi-keluar-dari-island-of-gods
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini