Bursa Transfer Dibuka, Bigetron RA Buka Peluang Tambah Pemain?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Mei 2021, 23:00 WIB
Bursa Transfer Dibuka, Bigetron RA Buka Peluang Tambah Pemain?

Bigetron RA via Daily Spin ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhirnya turnamen PMPL SEA Finals Season 3 pada hari Minggu (23/5) lalu, menjadi pertanda dibukanya bursa transfer untuk para pemain PUBG Mobile, dan Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) jadi tim yang membuka peluang menambah pemain di roster.

Setelah bertarung di PMPL SEA, semua pemain sedang dalam masa istirahat untuk bersiap menghadapi Season 4 tetapi sebelum memasuki musim baru tersebut, rumor seputar perpindahan pemain di bursa transfer mulai mencuat.

Salah satu tim yang dirumorkan membuat perombakan skuad adalah Bigetron RA, yang di PMPL SEA tidak mampu mempertahankan gelar juara. Bahkan mereka menjadi tim Indonesia dengan peringkat terendah di klasemen akhir, tepatnya urutan kedelapan, di bawah Aura Esports (kelima), LIVESCAPE (keempat), dan EVOS Reborn (runner-up).

Head of Esports Bigetron, Thomas Vetra, lantas mendapat pertanyaan dari penggemar tim, apakah di bursa transfer nanti akan ada pemain yang keluar dari tim asuhan Jangs tersebut.

Dilansir Daily Spin ID, pria yang memiliki panggilan akrab BTR Xve itu mendapatkan pertanyaan tersebut di media sosialnya, dan ia langsung memberikan jawaban melalui Instastory Instagramnya dengan menyebut tidak ada pemain yang hengkang, bahkan membuka peluang penambahan pemain.

"Tidak ada perubahan pemain, tambah mungkin," kata Thomas Vetra di Instastory-nya menjawab pertanyaan penggemar, dikutip dari Daily Spin ID.

Andai akhirnya benar-benar mendatangkan pemain baru di bursa transfer, untuk pertama kalinya roster Bigetron RA akan terdiri dari enam pemain, sebab sebelumnya tim tidak pernah memiliki lebih dari lima pemain.

Sejumlah netizen menyarankan Aliens Merah memboyong pemain support yang menurut mereka amat dibutuhkan di tim, tetapi seperti dikutip Daily Spin ID, Coach Jangs menegaskan bahwa permasalahan timnya bukan di line-up pemain.

Artikel Tag: Bigetron Red Aliens, Jangs BTR, Thomas Vetra, Bursa Transfer PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bursa-transfer-dibuka-bigetron-ra-buka-peluang-tambah-pemain
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini