Bukan Fbz, Evil Geniuses Justru Rekrut Iceiceice

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Nov 2020, 12:42 WIB
Evil Geniuses resmi gaet Iceiceice sebagai offlaner baru.

Iceiceice resmi jadi offlaner terbaru Evil Geniuses.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Evil Geniuses selaku tim Dota 2 ternama di dunia akhirnya mendapatkan sosok pemain offlaner terbaru untuk melengkapi skuat mereka. Sosok pemain yang dimaksud tersebut adalah Daryl Koh 'Iceiceice' Pei Xiang.

Pada mulanya, muncul rumor yang beredar bawa Evil Geniuses (EG) melakukan trial terhadap beberapa pemain ternama di seluruh server. Nama offlaner BOOM Esports yaitu Saiful 'Fbz' Ilham bahkan diyakini adalah salah satu yang masuk dalam daftar trial tersebut. Ketika fans Dota 2 di Indonesia sudah berharap Fbz bisa masuk tim EG, manajemen tim nampaknya punya pertimbangan lain.

Mereka merekrut Iceiceice yang lebih berpengalaman di kompetisi internasional. Tidak bisa dipungkiri jika pemain asal Singapura tersebut memang lebih berpengalaman daripada Saiful Ilham. Daryl sendiri sudah pernah membela beberapa tim besar seperti DK, Vici Gaming, Mineski, dan Fnatic. Ia juga memiliki pengalaman tampil di turnamen besar seperti Major serta The International. Pengalaman inilah yang mungkin jadi keunggulan Daryl ketimbang Saiful.

Berikut adalah roster pemain Evil Geniuses terbaru:

1. Artour 'Arteezy' Babaev - Carry

2. Abed 'Abed' Yusop - Midlaner

3. Daryl Koh 'Iceiceice' Pei Xiang - Offlaner

4. Andreas 'Cr1t-' Nielsen - Soft Support

5. Tal 'Fly' Aizik - Hard Support

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah roster terbaru EG ini di turnamen resmi nantinya. Yang jelas jika melihat dari skill individu, roster ini tergolong sangat menjanjikan dan dapat jadi ancaman besar bagi tim-tim ternama.

Artikel Tag: Evil Geniuses, Iceiceice, Fbz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bukan-fbz-evil-geniuses-justru-rekrut-iceiceice
2331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini