BTR RA Tidak Lolos PMPL SEA 2022, Master Ramen: Kabar Sangat Menyedihkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Mei 2022, 05:00 WIB
BTR RA Gagal ke PMPL SEA 2022, Master Ramen: Kabar Sangat Menyedihkan

Roster BTR RA via GamesGrid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster/analis PUBG Mobile Malaysia yaitu Master Ramen, menyanyangkan Bigetron Red Aliens (BTR RA) gagal lolos menuju PMPL SEA Championship 2022, padahal menurutnya performa mereka tidak buruk.

Hal tersebut Master Ramen utarakan dalam kanal YouTube Facebook Gaming dilansir dari RevivaL TV. Dia menyebut nasib BTR RA mirip dengan yang dialami oleh Yoodo Gank pada masa lalu.

Memang performa Liquid dan kolega tidak bisa dibilang buruk terutama saat mentas di PMPL ID Spring 2022. Sayangnya mereka gagal merebut tiket langsung ke PMPL SEA Championship 2022, karena di babak country finals terpaut satu poin saja dari pesaing terdekatnya, yaitu RRQ Ryu.

Dicountry finals PMPL ID Spring 2022, Bigetron Red Aliens finis peringkat keempat dengan koleksi 202 poin sedangkan RRQ Ryu yang menempati peringkat ketiga, zona terakhir untuk lolos ke PMPL SEA, mengemas 203 poin.

"BTR RA sudah seperti Yoodo Gank dulu, kita tidak tahu kapan mereka akan kembali bangkit. Sebenarnya waktu liga PMPL ID Spring 2022 lalu itu, mereka hanya kalah satu poin saja sampai akhirnya tidak lolos PMPL SEA. Memang ini kabar yang sangat menyedihkan," ujar Master Ramen dikutip dari RevivaL TV.

Meskipun Bigetron Red Aliens tidak berhasil menyegel slot PMPL SEA PMPL SEA Championship 2022, caster bernama asli Firdaus Hashim tersebut tetap mengapresiasi penampilan tim Alien Merah, yang dinilainya hanya kurang beruntung.

"Mereka (BTR RA) bukan tidak mampu tampil bagus di liga, sebab mereka bisa di posisi empat itu cuma berbeda satu poin saja dari tim di peringkat tiga itu (RRQ Ryu). Mereka juga sebenarnya kalah karena dikurangi tiga poin juga, jadi ini memang sangat menyedihkan." Tambah dia.

Artikel Tag: BTR RA, PMPL SEA Championship 2022, Master Ramen, RRQ RYU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-tidak-lolos-pmpl-sea-2022-master-ramen-kabar-sangat-menyedihkan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini