BTR RA Tanpa Trofi Setahun Terakhir, Starlest Tolak Rombak Total Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Jan 2022, 17:00 WIB
Meski BTR RA Tanpa Trofi Setahun Terakhir, Starlest Enggan Rombak Total

BTR RA via Instagram Bigetron Esports/Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports, Starlest, akhirnya angkat bicara terkait rumor yang sedang diperbincangkan di publik bahwa Bigetron Red Aliens (BTR RA) akan merombak roster-nya.

Isu perombakan besar-besaran terhadap roster BTR RA muncul karena tim berjuluk Alien Merah ini harus merasakan puasa gelar juara selama satu tahun terakhir.

Akan tetapi Starlest saat live streaming di Nimo TV dikutip dari RevivaL TV, secara tegas membantah rumor perombakan itu dan mengungkapkan alasan dia enggan melakukan perubahan tersebut.

Untuk saat ini, CEO bernama lengkap Edwin Chia tersebut menegaskan tidak berniat melakukan perombakan secara menyeluruh pada roster Bigetron Red Aliens. Ia juga menambahkan sejauh ini hanya divisi Free Fire Bigetron saja yang telah mengalami perubahan besar.

"Itu namanya project guys, jadi bukan ketika sekali gagal terus kita rombak full roster dalam tim. Semua divisi kecuali Free Fire sejauh ini belum ada yang rombak besar-besaran," terangnya dikutip dari RevivaL TV.

Starlest mengaku sangat menyayangkan apabila BTR RA benar-benar dirombak total, mengingat tim tersebut telah dipersiapkan oleh manajemennya untuk prospek jangka panjang.

"Apalagi kita itu sudah susah payah bangun pondasinya selama satu tahun terus hanya karena tahun ini sebuah tim gagal angkat piala terus kita dengan mudahnya bubarin tim tersebut begitu saja? Tentu saja enggak seperti itu," tuturunya.

Dari pernyataan sang CEO, bisa dipastikan kemungkinan Bigetron Red Aliens merombak besar-besaran komposisi skuatnya sangat kecil, terlebih tim ini juga baru menambah pemain yaitu uHigh. Maka perlu waktu bagi Zuxxy cs untuk membangun chemistry, agar permforma ke depannya lebih baik dari musim lalu.

Artikel Tag: Bigetron Red Aliens, Starlest, Zuxxy, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-tanpa-trofi-setahun-terakhir-starlest-tolak-rombak-total-roster
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini