Boston Uprising Promosikan Off-tank GaeBullSsi untuk OWL Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Apr 2021, 19:30 WIB
Boston Uprising Promosikan Off-tank GaeBullSsi untuk OWL Season 4

GaeBullSsi via @BostonUprising

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Boston Uprising membuat perubahan di roster mereka hanya beberapa jam sebelum Overwatch League (OWL) Season 4 dimulai. Pada hari Jumat (16/4) organisasi mengumumkan telah mempromosikan pemain off-tank Yun "GeBullSsi" Young-sun ke starting lineup dari Uprising Academy, tim Overwatch Contenders mereka.

Off-tank berusia 18 tahun tersebut merupakan pemain terkenal di Overwatch Contenders Korea, di mana dua tahun terakhir ini membela WGS Phoenix. Dia baru direkrut oleh Uprising Academy awal tahun ini, dan sekarang telah mampu menembus roster inti Uprising.

Dilansir Dot Esports, dengan langkah ini, GaeBullSsi pun akan kembali bekerja sama dengan beberapa mantan rekannya di WGS Phoenix, yakni DPS Kim "Valentine" Byeong-ju, main support Kim "Faith" Hong-gyu, dan pelatih kepala Boston Uprising, Kim "Lori" Seung-hyun, yang pernah melatihnya di WGS Phoenix.

"Kami sangat bersemangat untuk memasukkan GaeBullSi dari roster akademi untuk menyatukannya kembali dengan beberapa mantan rekan setimnya di WGS Phoenix dan pelatih Lori," ujar presiden Uprising, Chris "Huk" Loranger dilansir Dot Esports.

Namun, karena bukan satu-satunya off-tank di Boston Uprising, pemain asal Korea Selatan itu kemungkinan akan berbagi waktu bermain dengan off-tank lainnya, Leyton "Punk" Gilchrist.

Sebelumnya, rumor transfer GaeBullSsi bocor pada 15 April usai situs Overwatch League, mencantumkan sang off-tank sebagai pemain Uprising. Ini menjadi kedua kalinya liga secara tidak sengaja membocorkan perubahan di roster Uprising, setelah transfer Valentine pada Februari lalu.

Sementara itu, Boston Uprising akan memulai perjalanannya di Overwatch League Season 4, dengan menghadapi Los Angeles Gladiators pada 24 April.

Artikel Tag: GaeBullSsi, Boston Uprising, Overwatch League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boston-uprising-promosikan-off-tank-gaebullssi-untuk-owl-season-4
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini