Paris Eternal Dapatkan Pemain DPS Kedua usai Rekrut Glister

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 04:00 WIB
Paris Eternal Dapatkan Pemain DPS Kedua usai Rekrut Glister

Paris Eternal via Blizzard Entertainment Photo by Robert Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu dari sedikit tim Overwatch League (OWL) yang tidak merombak total skuatnya, Paris Eternal, kini memiliki pemain DPS kedua di roster-nya usai resmi mendatangkan Lim "Glister" Gil-seong, demikian diumumkan pihak organisasi awal hari Minggu (31/10) waktu setempat.

Seperti pemain Korea lainnya di liga, Glister memulai kariernya dengan memperkuat sejumlah tim divisi kecil di Korea. Dia lalu bergabung ke Gen.G, bermain di turnamen seperti NetEase Esports X Tournament dan paling terkenal adalah Overwatch Contenders Korea, kompetisi di mana namanya mencuri perhatian tim OWL London Spitfire dan akhirnya direkrut pada pertengahan musim 2020.

Skuat London Spitfire yang diperbarui pun merupakan tim Overwatch League pertama yang diperkuat pemain berusia 19 tahun tersebut. Bermain sepanjang musim 2020, sayangnya ia tidak meraih banyak kesuksesan sehingga pindah ke salah satu tim paling bergengsi dan juara back-to-back, San Francisco Shock.

Di Shock, musim Glister berjalan lebih baik sebab tim barunya itu terbilang memiliki performa keseluruhan yang lebih baik untuk musim ini, meskipun tim tersebut gagal menciptakan kembali level permainan juaranya. Setelah didepak San Francisco Shock awal bulan ini bersama enam pemain lainnya, ia kini telah menemukan 'rumah baru' berupa Paris Eternal.

DPS berpaspor Korea Selatan tersebut akan bergabung dengan DPS Nikolai "naga" Dereli, main tank Daniël "Daan" Scheltema, dan support Emir "Kaan" Okumus serta Arthur "dridro" Szanto yang diputuskan dipertahankan oleh Eternal. Selain para pemain di roster, asisten pelatih dan mantan pemain London Spitfire, Choi "JMac" Dae-han telah ditunjuk menjadi pelatih kepala.

Sekarang dengan Glister dipasangkan bersama naga sebagai DPS depan, Paris Eternal memiliki tank dan support line yang kuat dan hanya beberapa inci dari kesempurnaan.

Artikel Tag: Paris Eternal, Overwatch League, Overwatch Contenders, San Francisco Shock

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paris-eternal-dapatkan-pemain-dps-kedua-usai-rekrut-glister
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini