BOOM Rivalry Gilas Juara TI10 Team Spirit di Gamers Galaxy Dubai 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Mar 2022, 16:30 WIB
BOOM Rivalry Gilas Juara TI10 Team Spirit di Gamers Galaxy Dubai 2022

BOOM Rivalry via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 asal Indonesia yaitu BOOM Rivalry melaju ke final lower bracket Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022, setelah membuat kejutan dengan meraih kemenangan atas juara The International 10 (TI10) Team Spirit, pada Sabtu (5/3).

BOOM berhasil meningkatkan performanya cukup signifikan usai melakukan perombakan roster. Sampai saat ini, BOOM telah membuktikan bahwa tim dari regional Asia Tenggara juga layak diperhitungkan di kancah kompetitif Dota 2.

Setelah mendominasi sepanjang babak fase grup Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022, Fbz dan kawan-kawan melanjutkan performa eloknya di babak semifinal lower bracket lewat mengalahkan Team Spirit dengan skor 2-0.

Meski Team Spirit menurunkan para pemain terbaiknya yaitu Yatoro, TORONTOTOKYO, Collapse, RodjER, dan Miposhka, permainan brilian dari BOOM Rivalry masih terlalu kuat untuk dibendung oleh sang kampiun TI10.

Hasil tersebut tak cuma membuat BOOM melaju ke final lower bracket, tapi juga memastikan posisi tiga besar. Nantinya pada babak final lower bracket, tim yang berisikan Fbz, JaCkky, Skem, TIMS, dan Yopaj ini akan menantang Nigma Galaxy.

Andai sukses melewati hadangan Nigma Galaxy, anak didik dari Mushi tersebut sudah ditunggu oleh Tundra Esports, satu-satunya tim yang mampu membuat mereka bertekuk lutut di Gamers Galaxy: Invitational Series Dubai 2022.

Melihat permainan meyakinkan BOOM Rivalry sejauh ini, melansir dari GGWP.ID tim tersebut berpeluang besar mendominasi atau minimal berbicara banyak di turnamen major tahun 2022. BOOM juga diharapkan bisa menjaga performa impresifnya hingga The International berikutnya.

Artikel Tag: BOOM Rivalry, Team Spirit, Nigma Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-rivalry-gilas-juara-ti10-team-spirit-di-gamers-galaxy-dubai-2022
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini